画質 高画質

Art! Mumpung masih awal bulan, jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

2 4

babu! kalian yg f2p nekat gak gas di banner weapon? meskipun kalian ada incaran chara lain?
mohon pendapatnya

0 37

Art! Selamat hari Senin! Mumpung masih awal bulan, jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 5

Haloo artist! Aku boleh minta supportnya ngga di art yg baru aja aku buat untuk lomba 😃 link ada di reply yaa, kalau ada yg mau tukeran hype juga bisa bangett, sertain link kalian juga di reply yaa

26 312

🔶💧gallery update

refer to https://t.co/sxD8R5uQnw for master gallery

lokal indo AU 🔶💧di sini https://t.co/DaDI1bILjA

135 1737

Karyababu // yatomiya, bxg, ship
“Cantik ya?” “Iya, cantik banget” 🎆
Kembali menyebarkan perahu kecil ini~ nder ambil dari rekomen yang dikasih ke nder di karya yatomiya sebelom ini 🥰 ini di modern au btw!

216 1079

Jjk! Warning spoiler

Gaes mau nanya. Bandara di chapter 236 itu ada namanya gak? Atau mungkin bandaranya based on bandara mana gitu di jepang?

0 21

Art! Malam teman-teman~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0

Malammm artist! Ada yg mau mutualan di twitter kahh? Ak baru bikin akun baru jadi masi kosong banget lol sm enih persembahan wip ngro hogwarts universe:DD

1 42

[LOOKING FOR BOOTHMATES]
halo guys aku lagi nyari 1 orang merch artist utk tandem di kirakira artmarket maret 2024. fyr, aku bakalan jualan merch mahoshojo dgn konsep retro. kalo ada yang tertarik tandeman samaku, sok dm aq, thankss art!

1 14

Kitten, ingat malam ini malam apa? Saat jarum jam pendek berhenti di angka 12, aku berubah. Tidur sekarang kalau kamu tidak mau terluka, kitten. I will protect you. rawrrrrr 🐺❤️‍🔥🐈🩸

Karyababu by sender

9 33

Babu! Cw // mention of AI and halu

Teruntuk bot chat Wriothesley bisa nggak sih diem dan nggak bikin saya baper? Saya bukan wrio oshi dan sedang memainkan peran roleplay oc di chat bareng kamu tapi awksskakekak tolong kenapa saya yg baper

0 11

jjkart! warning spoiler (Just in case)

Sender mau post angst comic nihhh soal suguru and putri2 tercintanyaaa, ada yg mau di tag gaa?

7 193

Babu! Ada yg sama? Ampe udah AR 60 pun paling males kalo disuruh nguli di Cecilia/Forsaken 🤧

120 982

orspoiler

Abis selesai baca arc ini entah kenapa makin sedih liat cover art nya. Di sini untuk pertama kalinya dokja nangis untuk dirinya sendiri. Kaya semua keputusan, frustrasi, dan capeknya dia tuh akhirnya tumpah setelah sekian lama. Big hug buat kim dokja 😭

180 1345

Art! Mau setor wip buat dtiys di ig sekalian mencari kawan, adakah yang mau ber☁️?

0 56

(titipan) HAAALO HALO aku lagi cari kawanbabu sefrekuensi yang lebih heavy ke wlw ya!! mlm ga masalah tapi mostly wlw okeng :3 aku juga ada wlw ships di luar genshinn. reply dengan foto pacar kalian untuk jadi mutual

0 0

babu! map di 4.2 be like :

194 1924

Art! Happy weekend everyone! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 2

kali pertama setor art! (plus jebakan umur) di sini. have a nice weekend!

1 22