画質 高画質

Maaf kalau gambar ini sudah lewat di TL kalian berkali-kali, botnya ngebug ga kekirim semua dan gabisa dihapus 😭😭

intinya aku mau cari kawanbabu 🤗🤗 just say hi / send your genshin meme!

0 1

Art! ada yang mau ber🐄 sama akun baru? di twt sama ig

1 25

Soreee 😆 yuk yang mau jajan komis art! , aku masih open nih. Untuk pemesanan atau mau tanya-tanya bisa hubungi ke DM @./dailymochii ya. Terimakasih 💖

1 5

art! udah lama banget nggak ngirim di base, mau post hasil commis hehehe

0 8

Setor art! Mau pamer anak2 sender yg selalu rusuh kalo lg selfiee wkwk

0 40

Halo artist!

Sender lagi urgent😔👍
Bust up flat color gini 80k ada yang mau gak ya?? Couple 150k. Kalau mau tolong reply ya, nanti sender DM

3 8

Mau pamer art! Anak pitik sender hehe 🐣

0 40

Babu!
cw // meme , Guoba , Itto
Sender punya ide meme tapi ga punya charanya (Itto), apakah ada yg mau memberikan kreativitasnya? Yg bikin api si Guoba yg excited si Itto, jgn lupa di wmin biar kamu terkenal🙏🏻 Terimakasih.

11 101

wta babu! haloo traveler..

Sender mau minta rekomendasi keyboard + mouse buat main genshin😭 soalnya sender main pake keyboard bawaan laptop + mouse buat kerja agak kureng yahuddddd

[budget sender 500k melar dikit issoke] TIA 🌷

0 1

art! pagiii🌻☀️
ada yang mau ber ☁️ sama sender??
(art acc only ya) (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤

1 25

🌌 Ada yang mau sharing gk?

Rep aja nanti sender samperin

18 226

🌌 pamer altar kalian pas bday jeha/dokja dong... Sender mau mencari inspirasi untuk bday dokja nanti 🫶🏻

2 52

Artist! Mau nanya dong, style gini worth price berapa ya? tia!

1 40

Art! Setor ceritanya dokja jadi anak sma. Kalo ada yang mau ber☁️ bleh bngt akunku Hiat dr juli tahun lalu huhu

0 4

Malam Artist! Sender habis slesain WIP<3
Ada yang mau ber☁️?

0 12

sketch art! malam ini 👍 adakah yg mau mutwalan sama sender? akun random & agak selektif tapi T_T

0 19

artist! setor post terbaru, ada yg mau sekalian ber🐄? yang ngga masalah sama pakaian terbuka yaa

7 188

Babu!
Sender lagi bingung nih mau wish Xiao C1 atau Xianyun, posisi sender sekarang lagi rate off, kira-kira mending ambil yang mana ya? dan alasanya apa?? Thank you!!

0 1

wip art! ✍️
sekalian ada yang mau berk☁️?

0 68