//=time() ?>
Malam artist! Hayuk jajan komisnya dulu, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Kenalin oc sender, subuh bantu oom di pasar, pagi sekolah, sore surfing. Ada yg mau berkawan ga? Akun sender khusus art! oc 🥰
kisah sedih di malam minggu
rin : mas...
sae : moh..
Babu! Aku baru ngeh kalo rambut tuing tuing pak Neuvillette itu mungkin aja gegara abis kecantol pas duduk di kursi hakim 😭
Halo! Aku ikut antologi HSR ini buat CF17 nanti! Ini sample bagianku buat antologi ini~ ditunggu di nyunyunyanya G09-10a hari Sabtu ✨✨✨
#comifuro17 #CF17 https://t.co/SS3bNNmwnr
jjk! jjkhalu! warning bl sugusato
fix mah ini g2 aslinya mau bikin manga bl tp lgi butuh duit jadinya di plesetin dikit biar bisa masuk jump 😔🫶
*pict dri official akun animejujutsu
permisiiiiii mau randomly repost art! lama ajaa hehe ini one of the best main vocal di kpop 5th gen boygroup aka kim taerae! yg zb1 fanartist temenan yuuu💓💓💓
Halo semuanya, sender sedang mencari kawanbabu di twt. Sender jarang on genshin ggra pake cloud 😔 (palingan seminggu sekali on dan itupun pas weekend), lalu sender ini minor (16+) dan nahida main, ada main hsr dan rev 1999, kdg sender suka hype kpop, anime, dan (cont..)
babu! guys awal gajian dapet Dehya dari om Da Wei di banner standar, arte yang bagus buat dehya apa ya ? makasih
Siang artist! Hayuk jajan komisnya dulu, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Babu! Tumbenan MC muncul di demo chara mana cakep nget 🫂
orspoiler
Gais, kenapa yjh di panggil t3rr0rist? Memangnya yjh melakukan tindak kriminal aph?
babu!
charlotte, kalo jadi wartawan di Indonesia..
Tiap hari ekspresinya pasti begini nih kalo lagi ngejar berita 😂
WARNING SPOILER jjk!
Guys, sender kepikiran deh kan Sukuna itu dulunya Manusia, Jujutsu Sorcerer juga... Apakah dia "Dikutuk" (or maybe apa di sebutnya) sampe jadi King of Curse gara-gara Cinta??
Mengingat Sukuna itu sejauh yang sender pahamin kek gak percaya soal (cont..)
Art! Happy weekend gaes, mumpung awal bulan jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
jjk! Guys..itungannya di time skip yg sekarang itu umur satoru berapa yaa?
jjkhalu! warning spoiler
sangking sayangnya choso ke yuuji, kalo yuuji bilang; "abang, besok adek disuruh bawa tongkat nabi musa sama bu guru." di jam 1 pagi kayaknya bakalan dicariin beneran sm choso 😔😔
Babu! Guys jdi aku kan punya 2 akun, sama2 udah high pity. Main akun mau ambil furina, nah di 2nd acc mending baizhu, venti, apa wrio yak? Aku bingung, soalnya suka 33nya 😭 thankss