画質 高画質

Malam artist! Hayuk jajan komisnya dulu, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 5

Kenalin oc sender, subuh bantu oom di pasar, pagi sekolah, sore surfing. Ada yg mau berkawan ga? Akun sender khusus art! oc 🥰

0 146

kisah sedih di malam minggu

rin : mas...
sae : moh..

110 1218

Babu! Aku baru ngeh kalo rambut tuing tuing pak Neuvillette itu mungkin aja gegara abis kecantol pas duduk di kursi hakim 😭

443 3660

Halo! Aku ikut antologi HSR ini buat CF17 nanti! Ini sample bagianku buat antologi ini~ ditunggu di nyunyunyanya G09-10a hari Sabtu ✨✨✨

https://t.co/SS3bNNmwnr

8 17

Kny! WARNING SPOILER

Liat siapa yg baru debut di manga KimeGaku 👀

5 87

jjk! jjkhalu! warning bl sugusato

fix mah ini g2 aslinya mau bikin manga bl tp lgi butuh duit jadinya di plesetin dikit biar bisa masuk jump 😔🫶

*pict dri official akun animejujutsu

5 60

permisiiiiii mau randomly repost art! lama ajaa hehe ini one of the best main vocal di kpop 5th gen boygroup aka kim taerae! yg zb1 fanartist temenan yuuu💓💓💓

0 10

Halo semuanya, sender sedang mencari kawanbabu di twt. Sender jarang on genshin ggra pake cloud 😔 (palingan seminggu sekali on dan itupun pas weekend), lalu sender ini minor (16+) dan nahida main, ada main hsr dan rev 1999, kdg sender suka hype kpop, anime, dan (cont..)

0 1

babu! guys awal gajian dapet Dehya dari om Da Wei di banner standar, arte yang bagus buat dehya apa ya ? makasih

0 5

Rabi~en~Rose from Di Gi Charat

Also a little Reisen

30 106

Siang artist! Hayuk jajan komisnya dulu, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 2

Babu! Tumbenan MC muncul di demo chara mana cakep nget 🫂

61 730

orspoiler

Gais, kenapa yjh di panggil t3rr0rist? Memangnya yjh melakukan tindak kriminal aph?

26 555

babu!

charlotte, kalo jadi wartawan di Indonesia..
Tiap hari ekspresinya pasti begini nih kalo lagi ngejar berita 😂

10 110

WARNING SPOILER jjk!

Guys, sender kepikiran deh kan Sukuna itu dulunya Manusia, Jujutsu Sorcerer juga... Apakah dia "Dikutuk" (or maybe apa di sebutnya) sampe jadi King of Curse gara-gara Cinta??
Mengingat Sukuna itu sejauh yang sender pahamin kek gak percaya soal (cont..)

62 918

Art! Happy weekend gaes, mumpung awal bulan jajan komisnya dulu yuk! Link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 0

jjk! Guys..itungannya di time skip yg sekarang itu umur satoru berapa yaa?

1 124

jjkhalu! warning spoiler

sangking sayangnya choso ke yuuji, kalo yuuji bilang; "abang, besok adek disuruh bawa tongkat nabi musa sama bu guru." di jam 1 pagi kayaknya bakalan dicariin beneran sm choso 😔😔

140 1215

Babu! Guys jdi aku kan punya 2 akun, sama2 udah high pity. Main akun mau ambil furina, nah di 2nd acc mending baizhu, venti, apa wrio yak? Aku bingung, soalnya suka 33nya 😭 thankss

4 78