画質 高画質

Baru nyadar belum pernah gambar rize🥹🥹

//Abaikan tangan ueueueeee

2 20

Today is her birthday 🥳. Happy birthday to my oshi and also my VTuber friend. Wish u all the best lah Peh 🎉🎉🎉. Moga suka sama hadiah nya bwang ~ 🙏.

From,
Takeuchi Royco a.k.a satria batang hitam 💕 🤣

Thankyou Anna buat gambarnya 😊🙏.

1 38

https://t.co/4hAWY2VjLG

[#NimaNggambar] Nima Nggambar. [Nima Nggambar]

Tanpa rencana, mungkin dudelan saja. Hari ini, 19:00 WIB!

2 7

Sender mau cari art! 🐄 ts nih, sender sukanya gambar OC, sesekali konten Yume dan upload hasil komis sih hehe, tp sender agak selektif yaa

1 37

Happy for Dhea and Aldi 💕🥰
Udah lama nggak gambar mereka berdua, melepas rindu sama OC sendiri ☝🏻👁️👄👁️
Belakangan ini gambar couple mulu 🤣 dan masih berlanjut wkw. Aku masih open commission y guys 🙌🏻
x

5 11

Hari ini ultahnya Nael, tapi gaada semangat buat bikin birthday art... Maaf ya nak, ntar deh aku gambar dibarengin projek ultah 😭🙏

0 3

COKlat🍫💝 (ini baru dudel, not a final form, bakal telat gambarnya shshshsh)
.
.
.

3 11

OMG I can't imagine we have reached 25 RT!! Aritakoo minna-san 🥹

As per promised, here's the reveal for 25 RT (My sexy leg muahaha)! More to go and gambaruuu ❤️

6 13

Art! Gambar orang kasih lope lope karena nggak ada yg kasih coklat :(

0 16

Happy Valentine day~ ❤🥰
Reuse gambar lama jadi dudel wkwkw
Ga sempet gambar baru 😭
Yg penting ada tahun ini 🤗

8 15

yukkuy~ yang lagi butuh desain cepat gambar illustrasi valentine couple , desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, Desain sticker, desain background, layout, desain banner bisa dm or wa ya~

0 1

Dah lama ga gambar sejak
Ya ini gw nyoba masih eksperimen di shading pake OC dulu. Enjoy

0 1

Siapa coba yg ngasih cokelat tpi di gambar, ya sender🥹🥹🙏🙏gapapa nt, art!

Kalau ada yang maw berteman ayookk kalau ga masalah sama akun sender yang kadang kadang random

0 6

Sebenernya mau gambar zombi di belakang, tapi gak tau gambarnya gimana terus gak jadi

0 1

sekali lagi selamat atas kemenangan gacha gip ewey nya dan hepi valentine juga :>
*nangis di pojokan_cry in single

2 25

- Day 7
Happy Valentine's from these two as well!
(maafkeun aku yang cuman gambar buat hari pertama sama ketujuh-)

17 32