//=time() ?>
Today is her birthday @LeifaNerine 🥳. Happy birthday to my oshi and also my VTuber friend. Wish u all the best lah Peh 🎉🎉🎉. Moga suka sama hadiah #LeifArt nya bwang ~ 🙏.
From,
Takeuchi Royco a.k.a satria batang hitam 💕 🤣
Thankyou Anna buat gambarnya @bila34018144 😊🙏.
https://t.co/4hAWY2VjLG
[#NimaNggambar] Nima Nggambar. [Nima Nggambar] #Yumeria_Live
Tanpa rencana, mungkin dudelan saja. Hari ini, 19:00 WIB!
Sender mau cari art! 🐄 ts nih, sender sukanya gambar OC, sesekali konten Yume dan upload hasil komis sih hehe, tp sender agak selektif yaa
Happy #ValentineDay for Dhea and Aldi 💕🥰
Udah lama nggak gambar mereka berdua, melepas rindu sama OC sendiri ☝🏻👁️👄👁️
Belakangan ini gambar couple mulu 🤣 dan masih berlanjut wkw. Aku masih open commission y guys 🙌🏻
@ore_arudi x @dhealuna_
#art #OC #webtoon
#ArtistOnTwitter
fanart my lovely Yelan in Valentine💙
,
@GenshinImpact
#genshinimpact #yelan #fanartcontest
#yelanfanart #原神 #夜蘭イラストコンテスト
#GAMBARSANTAIUHUK
Hari ini ultahnya Nael, tapi gaada semangat buat bikin birthday art... Maaf ya nak, ntar deh aku gambar dibarengin projek ultah 😭🙏
COKlat🍫💝 (ini baru dudel, not a final form, bakal telat gambarnya shshshsh)
.
.
.
#Zelikunst
#VtuberID
@YufiMago OMG I can't imagine we have reached 25 RT!! Aritakoo minna-san 🥹
As per promised, here's the reveal for 25 RT (My sexy leg muahaha)! More to go and gambaruuu ❤️
Art! Gambar orang kasih lope lope karena nggak ada yg kasih coklat :(
yukkuy~ yang lagi butuh desain cepat gambar illustrasi valentine couple , desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, Desain sticker, desain background, layout, desain banner bisa dm or wa ya~
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
Dah lama ga gambar sejak #inktober
Ya ini gw nyoba masih eksperimen di shading pake OC dulu. Enjoy
Siapa coba yg ngasih cokelat tpi di gambar, ya sender🥹🥹🙏🙏gapapa nt, art!
Kalau ada yang maw berteman ayookk kalau ga masalah sama akun sender yang kadang kadang random
Sebenernya mau gambar zombi di belakang, tapi gak tau gambarnya gimana terus gak jadi
sekali lagi selamat atas kemenangan gacha gip ewey nya @AsakuraSuccubus dan hepi valentine juga :>
*nangis di pojokan_cry in single
#artsakura #valentineart #valentine #risottoart #sottoart #gambarannyaxiel
#ValenHaze - Day 7
Happy Valentine's from these two as well!
(maafkeun aku yang cuman gambar buat hari pertama sama ketujuh-)