//=time() ?>
artist! halo semuanya..sender mau minta saran dong ke artist yg biasa gambar cwok...ini biar keliatan "lebih" cwok gimana yah, apa yg harus sender ubah😭sender ga bisa bgt gambar cwok
Art! Oc siblings.
Artists apa ada yang mau berm00ts? Yang akunnya sfw dan hetero only ya😊
haloo sender sedang cari kawanbabu untuk meramaikan teel sender yang udah agak garing, sender legal pake pronouns she/her dan mainin wawan sama mba navia. Mau mutualan dan co-op sama siapa aja, tapi minor sama problematic engga dulu yaa.
Wanderer stan get your fs, (cont..)
Artist! Haloh sender baru abis bikin akun baru (gara2lupapass) ada yg mau mutualan kahh 😭😭 nanti sender fb (pp meng di pic)
Artist! Haloo kalo misalnya sender open commis kepala meng gini 30k ea ada yg mau kahhh?
Mau setor art! sekalian nanya. Sender mau buka |<0|\/|1S dengan gaya begini, kira kira bisa kasih h4r94 mulai dari berapa ya? Makaciii
Babu! Ada yang mau nemenin sender main genshin gak? Gabut banget rasanya gada temen ;) M20 Furina main here
night all! yang mau komis art! dgn artsty|e kaya gini bole reply🤍 bisa dm jugaa ke @./yonnapi ❤️❤️
hallo artist! aku baru buat akun baru di ig, ada yg mau berk☁️ ngga??
Art! Numpang promo komisnya ya~ Mau tanya-tanya dulu juga boleh, link di komen (。•̀ᴗ-)✧
Babu!
Sender mau mulai prefarm buat Xianyun sama Gaming, tapi sender gatau material mereka itu apa, apakah ada yg punya list material ascension mereka?? Thank you !!!
Art! Full English Breakfast! Hii, aku akhirnya nemu semangat buat ngillust lagi, siapa yg mau berk🌫️wan?? Btw kira kira selanjutnya enaknya sarapan dari negara mana ya???
Artist!
Setor si abang sama mau ngajak 🐄tualan
Yg suka nijien ada yg mau berk🌥?? Agak selektif krn akun ini borderline criminal
Mau cari kawanbabu untuk saya yang baru balik. I go by he/they, legal, AR60 and set my eyes to Seven Sovereigns. Agak selective dan nanti saya hampiri malam. Oh ya minor dan 🏳🌈 phobic please dni. See ya. 👋
setor art! baru, dan mohon infokan permutualan ges, sender mau cari kawan :3