//=time() ?>
Verlo en persona es diferente y me di cuenta que su camisa era con rombos y su pantalón parecía falda xD ❤️🦇 adónde tan peinado guapo 😏💕
Warning spoiler
Kny! Scene apa yang kalian tunggu tunggu buat di animasiin?? Klo sender sih scene pertarungan sanemi vs kokushibo
jjk! WARNING SPOILER
Hari ini tepat 40 hari setelah chapter 236 rilis official di tanggal 24 September.
Art! Sore gaes! Mumpung awal bulan jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
pagi semuaa, ale open commission chibi nih, mari awali pagimu dngan jajan chibi art! di ale 😋 ada custom chibi emotes jugaa lohh
mariiiii ~~~
Art! Pagi gaes! Mumpung awal bulan jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
art! Halo sender bawa lanjutan dongeng wkwkw. Makasih banyak yang udah interact di part sebelumnya! /// (sender malu...) "Depokian cat and the flying fish" (2/n)
temaaan2 art! ada yang mau berk☁️ di ig? drop ig kalian langsung yaa!
prsk! Cw // bxg, AkiKoha, Akito x Kohane
Kitten, ingat malam ini malam apa? Saat jarum jam pendek berhenti di angka 12, aku berubah. Tidur sekarang kalau kamu tidak mau terluka, kitten. 𝕴 𝖜𝖎𝖑𝖑 𝖕𝖗𝖔𝖙𝖊𝖈𝖙 𝖞𝖔𝖚 🐺❤️🔥🐈🩸
Jjk! Warning spoiler manga
Pengen liat momen ini ver animenya😭😭😭bakal ada kah di shibuya arc ini??😭😭😭
Hello guys! Apa ada yg mau ber- kawanbabu dengan sender??? Sender baru netes di fandom genshin, tapi suka banget Chilumi sama Xiaolumi. just say a simple hi and I'll hit u up 🤧🫶 (art by sender) (titipan)
aubabu ✧ karyababu by sender // ship bxg , modern au , Ayato x Yoimiya , yatomiya
Ilustrasi buat au di bawah ini, ada lagi yang mau ditag? owo https://t.co/sAliIKxRIx
🌌 cw // spoiler (jaga jaga)
Buat yg bersdey hari ni, nieh dokja cimol untuk muh <3
(Art by senderan di tembok *wink kiw kiw)
art! Mutualan ig artist yok, acc sender flop gara2 jarang aplod:') taruh usnnya di rep yak😚
Siang guys-! Aku open comms art! kayak gini yaww only 25 k udah dapet 2 ekspresi><
Kalo berminat boleh DM ya, linknya ku taro di komen ^ ^
orspoiler epilogue
Selamat siang, mari kita nangis di pojokan
setor wip art! ada yg tau dia siapa? Btw, ada yg mau mutualan?? ak baru aktif lg di twt & suka buat fanart One Piece, Harry Potter, Percy Jackson, Hogwarts Legacy, etc. sesuai mood haha. Yuk berk☁️!
numpang setor art! terbaru hehe. sekalian adakah yang mau ber☁️ di ig?? drop usn ya!
Pagi artist! Mumpung awal bulan jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)