//=time() ?>
@CmsnArtist_Id Lebih banyak gambar chibi, tapi anime juga insyaallah bisa~ fell free to DM https://t.co/gpD9DSkM9t
supanya gambar reffnya g tengglem i post di qrt juga ya jzzz ini part aku,,,, peristiwa alam rion cupu yg hanya dapt kamu jumpai setahun maksimal 3 kali https://t.co/Vl3ZtBXMw9
Nilou — Gambar Karakter
Cokelat itu jelas adalah sejenis makanan manis, tapi juga punya rasa pahit. Aku tidak terbiasa dengan rasanya saat pertama kali mencicipinya.
#GenshinImpact #Nilou #HoYoverse
Yae Miko — Gambar Karakter
Baru-baru ini Yae Publishing House memperkenalkan inovasi hadiah baru di edisi terbarunya. Sepertinya ajaranku akhirnya menunjukkan hasil.
Terima kasih kepada whoisshe untuk karyanya yang luar biasa!
#GenshinImpact #YaeMiko #HoYoverse
Yelan — Gambar Karakter
Pagi ini aku melempar keluar angka dadu yang bagus, jadi aku ambil libur hari ini.
Terima kasih kepada 青色おと untuk karyanya yang luar biasa!
#GenshinImpact #Yelan #HoYoverse
Nii oc nya cantikk betul enakk pulaa gambarnya, maaf kalau tidakk sesuai yah 👁👁🙏 https://t.co/jbDaCJMthE
#ValenHaze -Day 7 : Valentine
CW : Age gap
🎭🌸 [AyuCrow]
-A bird who loves to steal food-
(Belom sempet gambar illustrasi baru buat Valentine jadinya upload gambar lama dulu. Semoga nanti sempet gambar V-day part 2 dan gak telat ya-💦)
Jadi kemarin aku ngide ngikutin tutorial gambar orang di youtube. Dia pake procreate, aku pake-nya ibis 😂
Aku pake brush costume, ngikutin mbaknya walo gak mirip2 amat siiiihhh
【イラスト日記】
やっぱり何かと不便なので、ヒジョーに嫌だったけどTwitterアプリを更新しました。
……なるほど
巷の評判通り、非常に使いづらい😅
#イラスト #Twitter #アプデ #日記 #illustration #일러스트 #gambar #illustrazione #絵 #オリジナルキャラクター
//Yume ; HinaKylo
Ges jdi gini, ak mw ikutan valentine tapi males banget gambar, jadi gambarnya meonk aja 😭
🍫"Happy Valentine's Day! I wanted to give you this to show you how much you mean to me."
re-up gambar lama
#ValentinesDay #gambaranime #ocart #originalcharacter
Ini Png, jpg & wip. Hp kentang ku tak restart setelah ini ngelag panas 🔥rendering 5jam . Gambal pakai jepol adalah jalan ninja ku
Makasi yang udah datang ke stream tadi 😄
Ini hasil gambarnya tadi, wahlsome - nya @Valeriawhlberg silahkan di comot wallpapernya.
Happy Valentine, jangan lupa sayangi orang yang kamu sayangi.
#VtuberID #fanart
Ngescroll galeri buat nyari meme cuci mulut pake rinso malah liat gambar ini, dem balik galau
so I recently check the last Gundam anime (which is very good btw) and Suletta and Miorine give me Lumity vibes
by u/YALLILAGAMBA on r/TheOwlHouse
https://t.co/aiUjhCoHTP