//=time() ?>
art! aku open urgent chibi cimot fullbod segini 35K, yg tertarik rep aja yaa!
((yg mau beli cp jd 60k sj))
siangg artist! sender cover book's illustrator inii salah satu karya sender, (bolehh kl mau komiss mumpung lg open comms!) 🍤🍣🌷💗 anw adakah yg mw berk☁️?
Selamat siang semua :D 💕
Mau numpang share art! sender yg terbaru hihihi
setoran progress art! oc pertamaku yg soon to be debut 😌 sekalian ada yg mau ber☁️?
Selamat malam art! base. Adakah disini yang suka Golden Kamuy? Ada yang mau mutualan tidak 😳
"hai kawanbabu ada yang mau berkawan dgn aku ngga..."
- lemah
- terlihat kurang percaya diri
"OIT siapa yg mau berkawan dengan PAHLAWAN TEYVAT? CUNG ☝🏻☝🏻☝🏻"
- DEMN keren bgt
- TERLIHAT BERWIBAWA
- panutan 🔝✊🙌
- kelas boskuuuh 🔥🫡
- kasih (cont..)
-bllk cw spoiler manga
Semenjak kejadian motong poni dan jadi kelihatan makin mirip sama Sae nii-chan, Rin pun nggak mau-mau lagi motong poninya, alhasil jadi sepanjang itu... Tapi apa gak ganggu pas main dek 🤭
orff cw // bl , joongdok
guys menurut kalian di antara 🐟🦑 siapa yg suka mendem masalah sendiri? alasannya apa? btw "masalah"nya itu seputar pekerjaan ya hehe (profesi mereka sama)
for fanfic purpose ya hehe, aku mau nulis 🐟🦑 ttg percintaan orang dewasa😀
-bllk kalian mau terima cintanya siapa ges? Akusi maunya yg kepala ungu 😁🫵
Sender barusan nyelesein komisan art! , ada kah yg mau bek☁️nn?? Sender lagi nyari 🐮ts hihi^^
nyetor art! wip~ adakah yg mau ber☁? sender bakal rep post ini yaa <3
Art! Setor wip halii btw adakah yang mau berk☁️?? Sender pengen banyak² in moost dgn kaliannn😻
Artist! Sender mau bagi" template ych valentine bouquet ini apa ada yang minat? Free kok ^^ Nanti sender tag >< rencananya sender mau sering" bagi template gini jugaa~
haloo sender baru move acc ig jadi akunnya masi baru, yg aktif di ig ada yg mau berk☁️?
sekalian titip wip art! cowo geulis ini ehe
Haaayyyiii sender bawa art! oc sender nih buat diajak kenalan, ada yang mau berk☁️ dengan sender dan oc nya ini ???
-titipan
Mau setor hasil commis art! Chibi illustration, yang tertarik bisa dm sender ya!^^ https://t.co/MQC49W0tul
Art! Karya sender, fans haikaveh ada yg mau ber mutalan with me? :3333 (minor dni ya)