//=time() ?>
HAIIII ARTIST! aku udah hiatus gara" kuliah.... tapi kangen gambar juga.... HUHUUU.... rep kalo mau mutualan.... 🥺🥺🥺🥺☺️☺️
hii artist! ak mw setor wip nie ada yg tau ini siapa😳?? sekalian mau mencari k☁️ (art acc only TwT) hehe rep yhh :3!!
siang artist! ijin setor wip ya ^^ siapa yg disini sukanya cuma sketch clean saja 👆 sayaa. Yg suka mewarnai atau render adakah tips untuk jadikan prosesnya lebih fun?
artist! numpang promosi commision:D (saya buka 1 slot lagu untuk regular style ^—^)
*hqart mari rayakan ultah libero karasuno!⚡️⚡️⚡️⚡️ (art by sender) sekalian mutualan yuk terutama hq fanartist!
#PortfolioDay✨
Hi! I’m BK, a freelance 2D generalist and anime artist!
I’m looking for work in illustration for card games or comic/manga covers.
💼 https://t.co/mWHkhifgm7
Hello #PortfolioDay ☆
☆ I'm digital freelance artist! Nice to meet you all ☆
Thank you everyone for your support! I wouldn't have gotten to this point without the help of close friends, and all of you! I hope to continue to grow as an artist!
siang artist! setor hasir artraffle, sekalian mencari artmoots, adakah yg mau berkawan?
(titipan) sore artist! Sender habis bikin wip hojo tokiyuki 14 yo nih! Sekalian cari artmoots! adakah yang mau ber☁️ sm snder?
(titipan) hi artist! , mau share commission pertamaku 🌷
sekalian yuk yang mau mutualan IG, drop username yaaa
Artist! tolong semangatin sender, bulan ini sender belom dapet komis satupun😢 apa art! sender kurang bagus atau menarik yaa😭🙏🏻
Artist! Ada ga sih univ (jurusan dkv) yg nerima buta warna (parsial) 😔
hello artist! sender akhirnya bisa setoran art 😆😆 adakah disini yang juga ceweknya blio?
Malam artist! Sender nyoba 10 art style for fun di ms paint asikk sekalie ia gusy.. adakah yang tau dari apa aja???
Cw// punggung cowo cantik✨
artist! Kalo aku ajak mutual dengan syarat saling support art satu sama lain, Deal/No deal? 😚
(💔No minor & Homophobic💔)