//=time() ?>
Temen-temen boleh bantu aamiinkan doaku? Terimakasih🥺💜 Bismillah semoga po nanti banyak yg tertarik dan jajan pc holder/keychain di aku aamiin🥺🤲 buat membantu aku beli pampers, obat2an buat bapak, dan buat nyambung hidup keluargaku🥺 ohiyaa aku open po nanti hari sabtu ya🥰🫶
pagi, ada yg mau bantuin sender pilihin kostum art! yg mana yg udah bagus?
Sample isi bukunya udah jadi~! Yang mau bisa langsung cus isi >__<
https://t.co/747JUTWRWS
Bisa bantu isi dan share ya! Terimakasih!
#エリオスR_FA
My favourite illustration of the book I illustrated called "BantuKnots and The Three Black Panthers" It was so fun illustrating this cottage ☺️
.
Link in my bio 🌻
#kidlit #kidlitart #childrensbookillustration
Selain membuat kita mahir bersosialisasi, fiksi, terutama yang berisikan konflik internal mendalam karakternya, bisa membantu mengembangkan kecakapan theory of mind, sifat empati, pikiran terbuka, dan pemikiran kritis. (1/3)
OPEN PO Spoon.2Di
Untuk volume terbaru ada vol 93, 94 dan 95~
Cover: Blue Lock, Tsurune, Sasaki to Miyano dan Idolish7.
Kalo mau via ijo/oren bisa chat2 mono ya~
Majalah/buku jepang lainnya jg semua bisa mono bantu ya :D
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/JQhkAoGn8m
HoRa 🗡🤍 (𝘢𝘧𝘵𝘦𝘳 𝘵𝘪𝘮𝘦𝘴𝘬𝘪𝘱)
✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
🗡: cup cup, tenanglah kirara-chan. Saya di sini
🤍: t--tapi kamu siapa?
🗡: ...
saya horikawa kunihiro, tidak kah anda ingat?
🤍: aku tidak.. Maaf..
🗡: tak masalah, akan saya bantu anda mengingat nya
Wahhh terima kasih babu! sekalian, jawabannya membantu banget, rosaria sender belum dibuild sama sekali jadi rencananya mau pakai ganyu dulu t____t satu lagiii, kalau diliat dari passive wp-nya enak TBS R5 atau amenoma R1 ya? Makasih lagi orang-orang baik <33 (gambar (cont..) https://t.co/4Iu09T5teM
got scammed pas akhir bulan..
mohon bantuan
cheap emotes murah... kusus indo
1 pcs: 20k aja 🥺
bantu retweet dan share kak...sapa tau temen ato kalian butuh
@CmsnArtist_Id #emotes #commissionsopen #VTuberAssets #chibi
Idk mungkin ngga terlalu kelihatan karena terbantu sama warnanya kali yaa..... Tapi tetap aku ngeliat nya masih janggal dan kurang sreg 🥲
wts
COMMISSION OPEN 0/3
🇮🇩local only
bantu share moots thanks in advance🙏
DM for more info
#commissions #commissionopen #zonauang #zonajajan
Finally Hu Taoooo😭💕💕
Bisa menjemput anak gadis dengan bantuan @milocuan 🌹 Thank you! Super fast respond like a boyfie 👍 lol
Teman-teman, aku bikin akun baru jadinya, sambil nunggu akun utama Raccoonderful sembuh. Aku kangen kalian semuaaaa! Hiks 😭🥹
Aku bakal aktif lagi di sini jadi ayo mutualan lagii!! Boleh bantu RT juga biar tweet ini lewat ke mutual lamaku hehe. Makasih! 💕
@CmsnArtist_Id mungkin minat nih nder... logo icon
harga starts 100k udah include edit banner
btw yg lory aku cuma bantu edit
Temen2, berhubung kehabisan biaya hidup, aku mau open commission chibi kyk contoh di bawah ini. Per chara 50ribu aja. 🙏🏻 Mohon bantuannya, ya. Thank you ❤
🤣 Maaf saya Se pick up, walo Yakin deh... Makin ga diundang ke acara seni pemerintah lokal gegara keseringan jadi vokalis. Tapi memang resiko Artivist. Rakyat bantu Rakyat aja, support seniman lokal ya 🙏☺ follow IG darkade_propaganda. Original merchandise 🙏🙏🙏 suksmeee
ada orang yang udah kamu bantu sampai dia nyentuh tujuan nya, tapi karna punya 1 masalah dia lupain semua kebaikan mu. orang bilang jangan pilih2 teman, tapi ini jadi nya jika tidak pernah memandang seseorang lebih dalam