//=time() ?>
@soulavya39 Dalem sou, jangan sedih moga 2023 Anda dapat kerjaan yang lebih baik
Selamat malam moots, terutama pembaca HK yang budiman kesayangan user keysenju. Karena mau tahun baru lagi, keysenju mau GIVEAWAY Totebag HK yang akan diumumin pas Anniv HK ke 2 thn nanti.
Rep aja mau siapa & doakan gue semoga di thn 2023 bisa sehat, lancar kerjaan, & kaya raya.
WIP WIP
COBA CEK WIP MU
LIHAT ITU MENUMPUK
SEGERA KERJAKAN! Artist! Hehehehe
Art! Beberapa kali bikin comis buat ulang tahun orang lain, kali ini ingin nyoba mengapresiasi kerja keras setahun ini dengan comiss ke diri sendiri wkwk. Makasih buat aku atas kerja kerasnya. Sekalian ada yg ingin berk☁️ gk? Makasih
oc artwork ke-7 yang #ocbynica kerjain buat @_racikanrayya_ nih 💝🌸🥳 karena foto yang anggi kirimkan selalu manis-manis, jadi mood ilustrasinya pun dibikin senada 🤗💐🌹 terima kasih anggita yang udah jadi supporter setia #ocbynica 😭💝🪗💕!!! #bff x
Akhirnya kelar ges, hope u pepol like it mwah 😽
Drawing these beautiful children was worth it hshshs
.
Mon maap gabisa ku kerjain semua, tapi kalo ada waktu nanti aku bikin lagi dgn oc2 lain yg udh di drop di original postnya 👄👌
@KimetsuYou Yay! Happy Devil Day2022
Terima kasih banyak sudah diijinin ikut projek ini ☺️🙏💕 Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mewujudkan projek ini 🙇🙏❤️Terima kasih semua untuk kerja kerasnya🥰🙏Sampai berjumpa di projek-projek selanjutnya❤️
♡Terima Kasih Obey Me!♡
©paopao8_s
Kessoku Band punya lagu yang enak-enak juga ❤️
Semoga ada season keduanya 🙏
Terakhir, applause buat semua staff anime yg telah bekerja keras membuat anime #BocchiTheRock bisa jadi sekeren ini 👏
Thank you!
Gue kurang kerjaan banget, gambar pakai handphone. 😭😭🤣
Besok gambar Sasuke.
#sakura_haruno
Babu! Jangan lupa web eventnya di kerjain, buat tambah-tambah nabung daddy boba/ mommy shogun 🔥
H16dump commissions (🇮🇩 only)
Hai, aku lagi open commissions dengan artstyle chibi, harganya murah dan kerja nya cepat! Kalau ada yang mau di tanyakan bisa langsung DM ajaa, terima kasih 😸
#commissionsopen #artcommissions #commision
Oryyaa
Adakah teman" vtuber id yg mau ku buatin emote kado kaya gini? ✨
Syaratnya :
🌸 Like, Rt, follow supaya berteman 🤘
Komen png kalian jg yaah, bakal langsung aku usahakan kerjain.
Close klo udah ga kuad wowkwok
#VtuberSupport #VtuberID #VTuberIndonesia #vtuberindo
secuil wip✨ hehehhehhehhe nyambi gmbar ini pas kerja sjdhsjhsjsjs jgn ditiru yh dik🙏🏻
artbook b5, full color, 64p, dari artist yang sering kerja sama dengan cnr
https://t.co/yH2v4RZIt3
sampai tanggal 23 19:30 harganya 310k, setelah itu kemungkinan masih bisa dibeli tapi harganya naik
Open Commission waiting list lagi kaka (0/7). Dikerjakan hari Senin depan ya :) Harga silahkan cek digambar. Mau tanya2 silahkan dm :D
Note: couple harga x2
@CmsnArtist_Id #commissionsopen #Commission #artcommissions
[Shino-Shira]
Shogun sakit diomelin bocah.
Also Shira yang krisis identitas pekerjaan.
Keduanya itu hak yg wajib diberikan pemberi kerja ke pekerja.
Jangan lagi ditawar-tawar, pake narasi nyuruh bersyukur👍
🧵Thread singkat 🧵 https://t.co/1C97V3CD0u