//=time() ?>
-bllkarya (art by sender)
kalian malming kemana nih? sender di rumah aja sambil digenjrengin ayang 😋☝️
Babu! Sender posisi di pity 70 dan lagi rate on bekas gacha navia kemarin. Untuk 4.5 mending gacha chiori atau kazuha? Sender bimbang nih
hai artist! siapa yang husbu/waifunya mau diginiin jugaa? bisa nih ngekomis di sender kalo minatt atau bisa tanya"dulu di akun @.sciiragi
-bllk ges ada boyben mau debut nih. Bias aku yang rambut ungu 😁🫵
Malamm, mau share Dede bayi hasil comms art! sender nih hihi. Dan, adakah yang mau ber☁️ sama sender?
Sender baru kelar selesaiin ocsona art! sender nih~ Adakah yang mau temenan 👀 (selective ya)
Haloo, aku izin promosiin komis art! ku yaa link nya ku taro di reply, yok jajan mumpung belum ada antrian nih 🤩
Babu! Sender bikin tierlist warna rambut nih, bukti bahwa chara rambut item terlalu menawan jadi hoyo jarang bikin /jk
Babu! CW // Skizo NSFW harshword preg
APABILA KALIAN PERHATIKAN 👀 NIH YA GAYSHH, SECARA ONDERDIL 👙 BIBIT BEBET BOBOT DARI SEORANG GADIS 😱😱😱 BERNAMA HU TAO ITU MEMANG DICIPTAKAN SEBAGAI SALAH SATU BENTUK KESEMPURNAAN ILAHI!! ITU LAH MENGAPA DUNIA INI (cont..)
Sender habis nge Art! nih hehehehe. Btw apa kalian mau sekalian berk☁️ dengan sender yang kiyowo ini???
mau nitip wip sekalian nyari artmoots! nih, apakah ada yang mau? yang gak keberatan sender mostly ngefanart yah
minor dni sorry :>
Malem semuanyaa, sudah makan belum?? Sender bagi-bagi art! snack gratis nih ☝🏻😋 Sekalian ada yg mau ber🐮🐮?
Hey, sender lagi cari kawanbabu nih :D Siapa yang mau temenan? Worry not, i already reach my legal age. Privilege yang akan kalian dapatkan kalau temenan sama aku:
- Spotify-jams buddy (i'm into many genres)
- Dapet jokes bapak bapak wasaf dan meme jelek, yes i'm that (cont..)
*hq warning spoiler
Kalo disuruh pilih mau join marga miya yg mana nih?
Art by sender
jjk! Jjkhalu!
Satoru nih playful, cheerful, bodor dan petakilan kalo sama rekan dan murid-nya. Tapi pernah bayangin ga si dia itu ditakuti dan disegani banget kalo di rumahnya..? Berdiri sendiri jd ketua klan Gojo, di 'dewa' kan se antero penyihir jujutsu di Jepang. (cont..)
art! malam, mau ingfoin aja nih kalo jualan aku buat merch P5, ace attorney, dan MRS bakal tutup besok jam 7 malam WIB :^D boleh dilihat-lihat~
halo artist! mau minta bantuan buat isi survei penelitian tugas akhirku, tentang ilustrator nih guise, masih butuh 80an responden lagi.. 🥹 linknya aku taro di rep ya, thanks!