//=time() ?>
kny! dari sekian banyak nya iblis di kny knp sender terpukau nya sama kyogai ya? dia tuh se sedih itu...
// crossover genshin impact aranara
Orv! Halooo~ yang kemarin bertanya2 ttg aranara keychain sekarang sender sudah buka po yaa untuk cf17! Nanti sender muncul di reply, monggo dikepoin~
babu! bingkai ava hoyolab yg ini lucu jg yh buat nahida (≧▽≦). btw, bingkai ini bklan ad di event hoyolab tgl 7 nov (ada tertera di keterangan bingkainya ya) ^-^
Setor art! Hasil komisssie hewhewhew barangkali ada yg mau jazan yg gemoy bisa kepoin ke akun yg ada di pic yeep 🤓💞
Art! Siang semuaaa~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)♡
orspoiler
Haloo, mau nanya dong bagi kalian yg udah khatam baca novelnya.
Apa di novelnya juga dikasih tau 10 Evils selain Lee Seolhwa dan Gong Pildu?
Terganggu dengan asal usul premis tempatan yang berkait rapat dengan mitos, perbincangan di kalangan orang Malaysia sudah melencong daripada isu global ke isu remeh.
Mohon panjangkan kekhuatiran ini terhadap produk lain yang berkait rapat dengan dewa dewi ya.
#viensart
@artistsbase Aku jarang banget (hampir ga pernah) ngasih rough sketch. Pasti clean sketch. Tp kalau background biasanya alakadarnya emang, fokusnya di charanya (krn poin komisku di situ), here's my example ☺️
babu! Telah berpulang Bapak Neuvillette tadi siang jam 14.35 di RSUD Dr. Soetomo Surbaya akibat Heatstroke. Beliau tadi pingsan kejang2 ketika turun di Bandara Juanda Surabaya di bawa ke RS sudah tidak tertolong. Mohon doanya saja 🙏 https://t.co/sE5AcWLbzX
Share art! bonus sketch komis ^^ , iya, yang komis di sender dapat bonus sketch kayak gini :) Sebelum Oktober berakhir, ada yang mau berk☁️ artists?
JJKART! warning slight BL suguru x satoru
Lokal AU Mahasiswa, sugusato first meeting pas maba 😋
(settingnya di kampus sender hehe)
Prsk! CW // template stress
selamat malam, my KITTEN. Hari ini bulan PURNAMA, maaf daddy tidak dapat assist you. Daddy harus bersembunyi di HUTAN sebelum berubah menjadi DOMBA. Don’t worry my kitten i’ll save you as PDF. RAWRRR AUUU ARRGH 🐺🍷🌹
Art! Siang semuaa~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)♡
Artist! Ada yg tahu kenapa waktu mau diupload kok malah muncul garis-garis di bawah?
Padahal foto aslinya gak ada garis-garis
TIA🙏🏻
#CF17 OPEN P0 Keychain, Standee, Toploader
Booth : "Pasca WFH" - (C25-26)
🌷
- P0 tutup tgl 3 Nov
- Pick up CF17 only
- Untuk Toploader cek info di bawah
🌷
Bantuan rt dan sharenya sangat diapresiasi
🥹🙏💗🌷✨🌷 #comifuro17
babu! ada teori kalo arlecchino itu adalah hillicurt/hampir menjadi hillicurt karena warna tangannya seperti caribert di quest dainsleif sebelumnya, wdyt?