//=time() ?>
Sekalian deh post WIP abadi Lan Zhan sama Ao Bing tpi kurang mirip ya.
Sebenernya ini gambaran di app medibang udah ilang gara-gara reset hp, tpi bisa di-redraw sih
Happy late birthday, Kana!! 🎉🎉🎊
[ January 27 || 01 - 27 ]
Kemarin januari masih dibantai uas, baru sempet gambarnya sekarang, maaf ya Kana sayanggg😭😭😭
#xenoncae_oc #oc #originalcharacter
Tekken 8 - Manga Cover Concept
#tekken #TEKKEN8 #TekkenLibrary #jin #jinkazama #manga #anime #fanart #fgc #gambar #illustration #doodles #playstation
Ini Png, jpg & wip. Hp kentang ku tak restart setelah ini ngelag panas 🔥rendering 5jam . Gambal pakai jepol adalah jalan ninja ku
[rkgk] bingung tar mau pilih mc cewe apa cowo di honkai starrail kalo dh rilis jd gw nggambar (buat yume gaje) 🥲
Gak dibolehin pergi dulu sama Sasuke.
#SasuSaku
Gambarnya agak kesel karena dari awal gak nyari pose dan akhirnya gak proposional.
Menggambar Abbie ~
@artistsbase @PunyaAbbie #abbiebase https://t.co/qQ7ZahHODd
Banana chan 😝🍌✨
Perlu gambar dan asupan yang lucu2. Supaya bitternya pudar :')
#art #ArtistOnTwitter #artist #womanwhodraw #女の子 #おんなのこ #少女漫画 #illustrator #l4l #f4f #illustration #kawaii #childrenillustration #cute #かわいい #cuteart #child #children #comic #fruit
@convomf Yukk bisaa yukk aku gambarin biar mukanya gak boros😭😭
https://t.co/5xZDoKIeOb
@tanyakanrl Gambar salah satu adegan di Webtoon collab sy, baru update tadi
https://t.co/LMLtNRDIr1
Aku suka semua ilustrasi Made in Abyss. Gambarnya yg wow, liatin progress perjalanannya juga.
Terus honorable mention, album opening Little Witch Academia by Yurika. https://t.co/2NDzGfbtzb
Emang klo udah lama ga gambar itu malah improve🤡 apalagi klo abis burnout, dahlah mnding vakum.
nov 22 - feb 23
pertama salah gara2 liat ref di gugelnya kebalik WKWKWKW makanya pas dibalik agak gmn, tp yaudahlah wkwkwkw alias akhirnya menggambar lagiiii