画質 高画質

Sekalian deh post WIP abadi Lan Zhan sama Ao Bing tpi kurang mirip ya.
Sebenernya ini gambaran di app medibang udah ilang gara-gara reset hp, tpi bisa di-redraw sih

1 15

Happy late birthday, Kana!! 🎉🎉🎊

[ January 27 || 01 - 27 ]

Kemarin januari masih dibantai uas, baru sempet gambarnya sekarang, maaf ya Kana sayanggg😭😭😭

48 98

Ini Png, jpg & wip. Hp kentang ku tak restart setelah ini ngelag panas 🔥rendering 5jam . Gambal pakai jepol adalah jalan ninja ku

1 11

[rkgk] bingung tar mau pilih mc cewe apa cowo di honkai starrail kalo dh rilis jd gw nggambar (buat yume gaje) 🥲

7 48

Gak dibolehin pergi dulu sama Sasuke.


Gambarnya agak kesel karena dari awal gak nyari pose dan akhirnya gak proposional.

18 52

Kalau masih bisa 😄
Masih picrew, blm digambar:')

0 1

Yukk bisaa yukk aku gambarin biar mukanya gak boros😭😭

https://t.co/5xZDoKIeOb

0 0

Seperti biasa gambar di hp,semoga Fure suka

2 10

[ADS | siapa mw digambarin? 💖]

temen-temen yang lagi nyari illustration gift bisa hit me up by DM & email ocbynica.com all slot custom illustration available with price ranging from 150-500K 🥰 get the best open commission result only at 🌹🎊🌹

24 47

[RT sangat diapresiasi]
Dalam merayakan ulang tahun PondokVtuber yg ke-3, kami ingin mengundang para Vtuber Indonesia untuk berpartisipasi dalam project menyanyi yg bertajuk "VtuberID Wellerman Project"

Informasi dan ketentuan, bisa dilihat pada gambar berikut.

16 57

Aku nderr tapi lagi jarang gambar 😢☝️

0 1

Gambar salah satu adegan di Webtoon collab sy, baru update tadi
https://t.co/LMLtNRDIr1

0 0

Aku suka semua ilustrasi Made in Abyss. Gambarnya yg wow, liatin progress perjalanannya juga.

Terus honorable mention, album opening Little Witch Academia by Yurika. https://t.co/2NDzGfbtzb

0 0

Emang klo udah lama ga gambar itu malah improve🤡 apalagi klo abis burnout, dahlah mnding vakum.

nov 22 - feb 23

0 3

pertama salah gara2 liat ref di gugelnya kebalik WKWKWKW makanya pas dibalik agak gmn, tp yaudahlah wkwkwkw alias akhirnya menggambar lagiiii

0 2