//=time() ?>
babu! negara terkecil di teyvat adalah hatiku, karna penduduknya hanya kamu... jirrrlah fak kata gua teh
Art! Pagi semuaa~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)♡
Babu! Drop spot yang bagus buat foto foto di Fontaine dong 🥺
jjk! Warning spoiler
Sebelumnya mikir kalau di pihak protagonis kita tuh kurangnya di sosok yang bisa jadi lawan setara Kenjaku/Sukuna soal cunning, karena menurut sender power aja nggak cukup buat ngalahin mereka. Ternyata sender lupa masih ada Angel yang berasal dari (cont..)
Jjk! Warning spoiler manga
Kira kira panel ini di episode berapa ya? Itadori sangat amat 🥶🥶🥶🥶🥶🥵🥶 posenya
Art! Sore semua~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)♡
Art! Siang semua~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)♡
Art! Sedikit cerita, sender seneng bgt krn up art ini di twt rame dan di acc personal di ig byk temen sender yg repost. Sebenernya bkn ngarah engagementnya tp alhamdulillah bisa kasih kesempatan nyebarin awareness ke orang2 🥺🇵🇸
Btw art ini boleh bgt klo mau (cont..)
warning spoiler
hype jjk! rasanya jadi turun jauh gak sih sejak fight gojo vs sukuna? Apa di TL sender doang ya?
Art! Pagi semua~ jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)♡
sleepyhead meets graveyard shifter in the movie theater..... (intinya ketika bapak-bapak komuk mas mas kegep tidur di bioskop sepanjang film...... sama staff lapangan bioskopnya... di jam jam bego.....)
Wip Art! Cogan yang terbengkalai di ibis, ngaret banget kelarnyaaa!😭 Btw moots?
Kny! Kitten, ingat malam ini malam apa? Saat jarum jam pendek berhenti di angka 12, aku berubah. Tidur sekarang kalau kamu tidak mau terluka, kitten. I will protect you. 🐺❤️🔥🐈🩸
*hq tunjukkin gambar punya kalian?
Ini punya ku dengan Tobio, ceritanya aku lebih tua dari Tobio-chan
Art bikin di picrew
jjkhalu! warning spoiler !! pair m/f nanamei
gambar baru kento sama mei yg digambar sensei lucu banget in another life ini mereka lagi seneng-seneng lari-larian di pantai kuantan ya?😋😋😋
Babu! Adakah guide ytub buat clear f12 di luar sana? Sender tiap nemu sokes semuanya pake sebangsa homa/simulcra dkk, sementara wp sendiri b5 cuman catalyst, bow dan sword dari standard banner 😭
Babu! Sekadar mengingatkan aja guys, Lagu karakter trailer sama demo dari lagunya wawan sampai Furina akan keluar di bulan desember di hoyo-mix berarti Lagu Furina lebih cepat keluar karena archon
Untuk lagu karakter demo yg di atas Furina ya nunggu tahun depan kek (cont..)
Siang artist! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (。•̀ᴗ-)✧
@CmsnArtist_Id Aku lg sering gambar nanami ganteng nih nder (maaf dicrop krn sebagian hasil komis yg belum aku wm). Kalo cocok stylenya bisa cek comm thread aku di bawah. Silahkan tanya2 di dm gratiiss 😃
https://t.co/LuptRoP4O3