//=time() ?>
Setoorr art! komisss :D
Adakah yg mau ber☁️🐮?? Nnt aku samperin satu2 xixixi
art! Udah lama gak buat chibi hehe. Anw apa ada yang mau berk💨? Homophobic dni 😔
babu!
entah apa yang dipegang morax, tapi furina juga mau 🍰
siang all! buat kalian yg mau jajan art! simple tapi cutie dan cantik cus jajan di akuu 😘🌹
jjkhalu! Kemarin part 1 jadi ini part 2.
Dek uuji mau pergi ke sekolah Jujutsu, udah di tungguin gumi di depan gang tapi aa Choso maksa mau ikut 😔 katanya ga percaya gumi tapi dek uuji jelasin kalau dia ga papa terus yakinin aa
Dan berakhirlah dengan a cho yang (cont..)
Art! Mau setoran ke sini. Sekalian nyari mootss. - ada yang mau ber ☁️ bersama sender?
Jjkart! Warning BL, Fushiita / Meguyuuji. -art by sender.
Ada yang mau ber moots?
Art! Selamat malam guys, selamat beristirahat ~
Kuy yg mau ber🐄an sama sender. Rep aja ya
Haloo apakah ada yang mau jajan art! di sender? 🥺 Sender stres nunggu revisian skripsi balik jadi lg nyari kerjaan. Insyaallah 1-2 hari langsung jadi. Komen aja yang minat nanti sender samperin ❤️ sankyu
Met malam artist! semuanyaa, gimana nih progress wip kalian hari ini? Btw, ada yang mau ber☁️ di IGeh? Drop link/usn di bawah yaa✨️
-bllkawan
Hai guys, sender mau nyari mutual yang suka blue lock juga. Sender berisik soal nagireo hehe, tapi selain shippers juga gak apa! Minors, fanpol, anikpop dni dulu yaa
Art! Hati sender terombang-ambing karna kegantengan blio😍
Sekalian adakah yg mau bersapimutual dengan sender?
Art! WIP numpang lewat, mau tes warna layar aja.
Ada yang mau berk☁️ ? Akunku masih sepi hehe