//=time() ?>
Gak ada konten malming tapi gw punya...komisan yume gw sebelum oc gw kena image change
Dynamic yumenya sendiri udah berubah tapi gambar (dan silvionya TJUIH) terlalu cakep buat gak gw pamerin at least once di sini
Commissioned to Debora Belva on Facebook
fanart - KUREIJI OLLIE KIMONO STYLE
@kureijiollie
,
#kureijiollie #graveyART
#hololive #hololiveid #holoidkimono
#GAMBARSANTAIUHUK
🎨 11. KUNST-ONLINE Preis: Jetzt mit einem Like abstimmen für Giovanni Gambasin - Meer Abgründe #kunst #kunstonlinepreis #künstler #kunstwettbewerb #artcontest
@vanilamilktea Aku baru gambar dia dua kali 😭😭 gak ngerti juga caranya, ini liat official art 🥹
@paramawari27 @kazu_rozen +1
hilih nya mau Kaela atau Penguin kayak gambar punya @/AmoebaLe serah deh yg penting hilih kwkw
Art! Baru aktif gambar lagi nie, ada yang mau berk☁️ sama sender? Agak seletif ya
Kenapa aku jadi rajin gambar tiap hari?
Because liburanku tinggal seminggu lagi😭😭
Art! Senang itu sebatas akhirnya nemu style nyaman buat gambar chibi 😭😭💜🙏🏼.
Beneran tim gambar biasa elit, gambar chibi sulit. Ada yg maw ber☁️? Ayo boleh kalau belum
Dapet notif 2 th buat ini gambar oc anak lanang AT ama bebeb @neruseii
Aku dulu gambar apa yak. Ngga inget wwww
@jodanspace Ceritanya seru, dapet feel nonton action movie pas baca ini krn gambarnya bagus bgt. Plotnya ga romance melulu. Konfliknya ga rumit2 amat, tapi tetep seru. Terakhir, tentunya karena beliau awkwkw 😌
Hi klo twit ini lewat timlin klian, pls reply dgn 1 image yang menurut km mengilustrasiken ‘janda’.
Boleh ap aja, no butt hurt space.
For my next MA project purpose 😌😉
Boleh sebanyak2nya.
1 org yang beruntung nanti aku gambarin kayak gini (attached)
Makasiy sebelomnya >.<
Share yang canon/canon sih ya,
Buat Roy tuh,,,, sebenernya gw tuh aliran All/Roy soalnya kek asik dynamicnya sama siapa aja HAHA, tapi emang paling best RoyMoni sih
Oh sebenernya sama ada beberapa yg g pernah w gambar:
-NoirYato
-Ulpigladi
-Shintingale https://t.co/TRFt69X98R
Bukannya aku mau gambarin kamu pas ulang tahun yh, cuma slama ini km baik sm aku, jd ak merasa bersalah klo egk ngsi km hdiah @SchimaPicta