//=time() ?>
mau setoran iseng nyoba brush baru sekalian cari artist! buat berk☁️ 😋😋😋
Mau setor art! Anakku‼️Sekalian apakah ada yang mau berk☁️ dengan sender? 👀Akun sender masih baru!
JJK! WARNING SPOILER
WOII BILANG KE GUE INI HIROMI GAK METONG, DIA CUMA PINGSAN KAN? KAN? ITU PASTI MAU DIBAWA KE SHOKO BUAT DISEMBUHIN HABIS ITU CHAP SELANJUTNYA DIA BALIK LAGI BUAT BANTUIN YUUJI IYA KAN?? PLISS BILANG IYAA😭😭
setor art! dulu hehe, udah lama hiatus di art skrg mau aktif digital lagi adakah yang mau berk☁️??
*hqhalu (jaga") sender niatnya mau lanjutin au ini, tapi masi bingung posisi yg cocok buat futa ama atsumu apa, aslinya udh kepikiran si cuma butuh saran aja hehe https://t.co/QWIhL1skcu
Mau drop latest art! Yang masih bangun adakah yang mau berk☁️ dengan akuu?? 👉👈
Haloo selamat malam izin setor art! Lama hehehehe btw ada yg mau ber☁️? 👀
Warm up gambar ceweku yang lucu manis dan berkarisma tebak siapa?? Anw, ada yang mau ber🐮ts ga sama sender? Artist!
Berikan saia alasan untuk melanjutkan wip art! ini🥲🥲 also, ada yg mau berk☁️?
Art! Numpang promo komisnya dulu ya... Yang mau tanya-tanya dulu juga boleh banget (人 •͈ᴗ•͈)✧ link di bawah ya 💕
setor art! chuu~ ada yang mau berk☁️ di twt/ig? drop aja nnti sender follow! ^^
Babu! Halooo sender sedang mencari kawanbabu sebanyak banyaknya. Akun sender unlabeled, she/they dan sudah jompo. Navia main, masih AR55 karena ngulang main dari awal t___t yang mau temenan reply apapun nanti sender hampiri. Minor dni dulu yaa 😉
art! yuk jajan comis chibi imut gemoy, mau custom character atau siapa aja bisa nich🫶🏻 payment bisa lewat transfer/e-wallet~
link di reply!
-bllk, halo guysss siapa nihhh bestiee kalian🤩
Kira-kira, setelah di kasih gelang persahabatan ini kalian mau lanjut ke jenjang apa yaa? https://t.co/Dlo4rKlLhj
*hq Warning spoiler
This is Kageyama cimol bulat Tobio🍼🤗
Kakak, ayo temenin Tobio main Voli sama kakek nanti Tobio kasih hadiah (kiss&hug), siapa yang mau??
*hq halo semua!! sender lagi mau buat au haikyuu interactive bertema apocalypse loh!! tapi sender butuh bantuan planning alurnya nih.. tolong sebut chr yang terlihat polos tapi ternyata dalang dibalik terjadi apocalypse!! makasih sebelumnya yaa! pic hanya pemaniss
halo, sender bikin akun baru buat illust makanan nih
ada yg mau ber artmoots! ? agak selektif yaa