# cf17
画質 高画質

babu! soft girl di genshin yang kaya sucrose gitu siapa lagi?? ⚗️⚗️

9 299

Babu! Kalian ada yang udah showcase damage wriothesley di weekly boss? Kalo udh mau nanya urutannya tuh gimana sih terus bawa siapa aja biar dmgnya maksimal? Makasih sebelumnya yg udh mau jawab ^^

4 78

JJKART! Edit by sender (dirapikan tipis-tipis)
Warning spoiler JJK S2 Ep 14

Nanami hair down gaes 🫠
Bayangkan kamu lagi liburan di pantai bareng Nanaming ><

61 500

Orspoiler | warning spoiler
Guys nanti mereka ini bersama lagi gak di regresi yang ini kayak yang lalu? Kalau nggak itu kenapa?

19 423

Prsk! jadi gini ya rasanya ada di titik terendah dalam hidup? mau nangis pun udah nggak kuat karena udah terlalu banyak air mata yang dikeluarkan, emang harus ya aku sampe dimaki-maki waktu bilang pengen menikah dan hidup selamanya bareng KAITO?

15 63

jjkhalu! warning bl sugusato

suguru masa remaja tuh guantenggg pooollll🥺❤️ nih klo ada di sma gua kaya gini gua kejar trabas petrus jakendor, mau saingannya satoru juga hayu kita jambak-jambakan rebutan suguru😤💪

404 2143

Art! Siang everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

1 13

Artist!
Gambar yang mana lebih ngasih kesan misterius, guys?
Perbedaannya di opacity aja kok.

Aku mau jadiin foto profil. Makasih buat yang jawab ^^

0 10

Siang artist! Aku mau share hasil commissions 🙌🌷 Aku share commsheet-nya di kolom komen yaa. Kalo ada yg mau jajan bisa dm twit/ig 🥰

0 6

Hii Selamat hari kamis menjelang weekendd, this klee n kazuha main is looking for kawanbabu yang mw interaksi dn main main brg !! Aku minor, kalo gk keberatan akun aku rada es campur n i go by any pronouns dan sdh di AR56

basic criteria dni, simply say hi or drop (cont..)

1 1

this person traced a big jp artist, took down the post and said it was “kelalaian”, and opened preorders for say it like it is, this isnt hard reference this was TRACED. ini udah di overlay sama temenku. https://t.co/BCHEP9D987

2175 5711

JJKHALU! Satosugu warning spoiler! Fakta bahwa pose ini bahkan ga ada di Manga membuat jiwa Satosugu sender bergetar. Mana dikasih bonus OP & ED song ttg Mereka, Thanks Gege, Thanks Mappa 🙏🏻

16 165

art! doodle di kelas :)

0 23

Art! Morning everyone~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 9

Art! Baru tes lighting sebelum lanjut rendering, tapi pengen udahan ae 😂 apa gk usah di render?

1 18

Henloo para artist!
Senderkan buka booth di event ohu/oricon open house di Isi Jogja nihh
Kalo sender jual stiker rio ngeteh ini kira-kira pada minat ga ya?? Thankss smuaa

0 13

mencari kawanbabu ! ✰

+ potential partner co-op akademiya boys: tighnari main, cyno main, alhahehe main. kita bikin gdm bareng ! 𖤐

drop carrd atau apa aja di kolom reply (a bit selective, under 19 do not interact). aku pake ava kaveh :D

1 19

Mlem, aku bawa art! Baru nih. Adakah yang mau berkawan dengan sender? Di ig/twt bolehh

0 20

full version foto orangtua (waktu masih SD) dan anaknya (ditaro di dompet bapak)

183 1558

🌌 tiba2 ngebayangin, seberapa tertekannya Hyunsung di 2nd regression (OG WoS) kalo sama leadernya aja begini. Mana teammatesnya gitu semua lagi 😭(Seolhwa, Namwoon, Jihye)

Untung selama jadi companionnya kdj, KDJ-nya baik2.

36 503