//=time() ?>
Babu! buat yg pernah c6 r1 in character b5, spill dong kalian habis berapa primo! Soalnya sender low spender mau c6 r1 in character for the first time jadi mau tau kira-kira butuh berapa primo buat itu, baru kekumpul 32k posisi rate on
TIA! ✨
Izin mw setor art! oc ia, memasuki era menggambar lg setelah 2 minggu lebih artblock....😭 ad yg mw berk☁️ dgn sender? 😜
babu! CW // NSFW orang gila
aku bersyukur banget wrio cuma karakter fiksi, habis kalo sempet sender ketemu wrio diRL udah aku entod abis abisan 😋 bayangkan doi punya waist seslutty itu (holdable), depan belakang montok, apa gak nafsu aku?
sekian terimakasih 😁
art! sender masih gak percaya sender bisa render ini dlm 1 layer doang....😭😭😭😭
nobody told me me how hard it is to move on from an oc you were once so attached to but have outgrown 🥹. sender udah ketemu oc kesayangan baru dan mungkin bakal jarang banget gambar dia, jadi sender bikinin one last art! as a goodbye, hihi
Setor art sekalian promo, Halo sender open komis couple kek gini 100k aja, yang mau jajan ato ngasup mari~ https://t.co/QdVcegXmOA
orspoiler
CW // spoiler
Sender kan lagi nabung chapter (baca: menstabilkan mental). Nah, sekarang manhwanya udah sampai mana? Mau baca yang "itu" sekalian bablas aja gitu. Sekian dan terima pangsit 🙏
Warning orspoiler dokbag , ship BL , JoongDok , SPOD , Crossdress
Halooo!! Sender baru aja open PO buat yang mau jajan di Reverie!! Buat full katalognya nanti sender taro di replies yaa!!
Art! Tinggal kasih bg dan halftone, habis tu proceed 13 halaman lagi baru deh sender post ;w;)9
Hai warga art! Sender habis coba print test standee tp hasilnya burem dan warnanya desaturated itu krn bukan cmyk kah?
+ apa kalian ada rekomendasi cetak standee akrilik?
🏐 Interest Check 🏐
Hawoo semuaa! Sender bakalan buka PO Sticker set Chibi Cimol *hq ✨️
Adakah yang tertarik?
Buat yg tertarik boleh komen "aku mau!" And kindly drop ur usn ya! Nanti aku bakalan tag klo udh buka :3
art! sender akhirnya gambar lg stlh 5 bulanan… trs akun sender ilang akses 🥲 jd pk akun baruww apakah ada yg mw berk☁️ di akun baruku ini? btw ini oc2 aku 😋
*hqart interest check
hiii sender bakal open po untuk CF19 minggu depan :D lmk kalau kalian mau di tag pas cataloguenya di post hihi 💗 (nnti bakal avail as keychain, sticker, standee - kalian paling tertarik tipe yang mana nii?)
Mau setor hasil art raffle kemarin ☆(ノ◕ヮ◕)ノ* Yg tertarik jajan art! ke sender, comsheet ada di reply yaa