//=time() ?>
terakhir, di layer baru (6), u pakein mode multiply tuh layer. abis tu u tumpuk semua nya pake warna saturated biar makin nyatu dah tu gambar, kaga acak adut kaya idup gue.
inget-inget kalo sumber cahaya utamanya bukan warna warm, lu jan ikut2an pake oren kek gue.
Bachiraa, susah skl nggambarnya ಠ︵ಠ
#bachirameguru #bluelock #art #artistsontwitter #ibisPaintX
@artistsbase Klo pke hp suka berubah, tp klo pas gambarnya pelan2 mgkn kyknya sama
Pentab HP
"POV ketika disuruh Guru gambar segitiga sama kaki "
#Identityv #identityVイラスト #identityvfanart
jadi @lemocnsoda nganjurin/nyuruh gue nyoba gambar ala manga & anime tahun 90an. saat mikirin muse, gue kepikiran lu dan rambut ungu lu yang kece mampus @senpaimu
ya udah, jadi bahan eksperimen.
After the Rain.
Sumpah, bagus bgtt nih manga. Kirain romance age gap tapi ternyata lebih fokus ke chara development si MC. Terlebih gambarnya yg tiap panel rasanya ngalir. Tipe yg mata lirik ke kanan dibikin panel sendiri, terus lirik ke kiri dibikin lagi.
https://t.co/FjRKCiYiCJ
- ocsona ( ada yume dikit )
Dari kemarin kepikiran hairstyle swap, malah jadi....
Btw maapkan banyak gambar di kertas akhir" ini 😅
#ocyuu
Ciripahn gambar Althaff Selasa kemarin dan sekarang beda vibe yak hshdhdhs
*Malu sendiri ngeliat gambar Althaff yang sekarang
escape from dedlen,
i need refreshing.. uhuk
#GAMBARSANTAIUHUK
🐟 Guysss... ada yg punya gambar atau foto merch official ORV Lamp Book?
Sender dulu nyimpen tapi hilang 😭
[Commission OPEN]
Like and share are very appreciated!
Welcome to Huri-Mocca Art Cafe✨
Huri open commission illustrasi untuk lokal. Semua detail ada pada gambar ya. Jika tertarik silahkan DM Huri.
Terima kasih~✨🤗
Aku akan mengeluarkan gambar ini setiap kali ada yang nanya, "Thor, kapan update?" wkwkwk. Gak, gak, bercanda.
#NostalgiaDuaWarna eps 31 bagian 2 akan update dalam 25,5 jam ke depan.
kopi halu momen xD AWKAWK
Commission by @CoffeeNime
#commission #opencommisions #anime #Vtuber #IDVtuber #gambarannyaxiel #ForLau