画質 高画質

emg paling bener gambar aja gausah ngadi bikin layout

5 37

terakhir, di layer baru (6), u pakein mode multiply tuh layer. abis tu u tumpuk semua nya pake warna saturated biar makin nyatu dah tu gambar, kaga acak adut kaya idup gue.
inget-inget kalo sumber cahaya utamanya bukan warna warm, lu jan ikut2an pake oren kek gue.

0 7

Gambar ship kesayangan🦕❤️🪆 https://t.co/0aY4CE4lBt

0 3

Gambar penyihir pendecc~

4 14

Bachiraa, susah skl nggambarnya ಠ⁠︵⁠ಠ

6 23

Klo pke hp suka berubah, tp klo pas gambarnya pelan2 mgkn kyknya sama
Pentab HP

0 0

Slamat pgie eperione hab a naisu dey,,,

Akhirnya sya bisa gambar Kikyo egein 😍😚💕🌹

8 25

jadi nganjurin/nyuruh gue nyoba gambar ala manga & anime tahun 90an. saat mikirin muse, gue kepikiran lu dan rambut ungu lu yang kece mampus

ya udah, jadi bahan eksperimen.

7 5

After the Rain.
Sumpah, bagus bgtt nih manga. Kirain romance age gap tapi ternyata lebih fokus ke chara development si MC. Terlebih gambarnya yg tiap panel rasanya ngalir. Tipe yg mata lirik ke kanan dibikin panel sendiri, terus lirik ke kiri dibikin lagi.
https://t.co/FjRKCiYiCJ

0 0

- ocsona ( ada yume dikit )

Dari kemarin kepikiran hairstyle swap, malah jadi....

Btw maapkan banyak gambar di kertas akhir" ini 😅

3 7

Ciripahn gambar Althaff Selasa kemarin dan sekarang beda vibe yak hshdhdhs

*Malu sendiri ngeliat gambar Althaff yang sekarang

0 0

escape from dedlen,
i need refreshing.. uhuk

17 98

🐟 Guysss... ada yg punya gambar atau foto merch official ORV Lamp Book?

Sender dulu nyimpen tapi hilang 😭

1 99

Pengen macarin gambaran sendiri 😭😭😭

7 60

[Commission OPEN]
Like and share are very appreciated!

Welcome to Huri-Mocca Art Cafe✨
Huri open commission illustrasi untuk lokal. Semua detail ada pada gambar ya. Jika tertarik silahkan DM Huri.
Terima kasih~✨🤗

24 26

Aku akan mengeluarkan gambar ini setiap kali ada yang nanya, "Thor, kapan update?" wkwkwk. Gak, gak, bercanda.

eps 31 bagian 2 akan update dalam 25,5 jam ke depan.

2 11