//=time() ?>
Prsk! Zozotown Rui art by sender!
Sender mau cari moots baruu buat berkawan sama ramein timeline! Sender hype WxS sama Niigo, suka bgt sama Ruikasa, MafuKana, tapi ship yang lain juga sender makan heheh
leave any trace nanti sender ketuk qrtnya yeah😋
babu! HGGGH MAMIH CLORINDE KAPAN RILIS HUEEEE HGGGGGG MAU MAMIH CLORINDE 😭😭😭
mau setor art! abis nyoba palet baru sekalian adakah yang mau ber🌥️🌥️
artist! Ada yang tau gak, yg sender tandai itu namanya apa, mau nyari referensinya tapi gtw namanya apa😞😞 makasi sebelumnya!!🫰✨
Siang semuanyaa!! Aku numpang drop latest art! Kira kira ada yang mau ber-☁️ kahh??😋😋
Orspoiler
Cw // ship spod, bl
Kalian ada yang punya link atau jual merch spod ga?? Plis kasi ke sender, sender mau jajan
*hqart Jamkos dikelas bareng kenma
"Oh? mau pinjem konsol game ku? boleh....mau diajarin cara mainnya?"
(Art by sender)
mau setor latest Art! monaa akuu 🫶🏻 btw adakaah yang mau mutualan? rep ajaa ya nanti ku samperin 😤🩷
haii ak mau setor art! skligus mencari k☁️ di ig, ad yg mau berk☁️ sm ak taakk???🥹🥹‼️‼️‼️
sneak peek hasil ych ice cream art! coms sender 🎀 kalau ada yg mau lagi masih ada sisa 2-3 slot ya ~~ abis itu aku libur dulu dari ych pereskriman ini ^__^ https://t.co/MsRCwkceCt
Trims yang sudah bagi brush pambiheira. Ada yg mau mau berk ☁️ gak? Art!
Jjkmoots! met malem semuaa. Adakah yang mau mutualan? Kusuka gmbr fanart buat hype anime hehe. Boleh rep ya klo mauuk
(art by sender)
Siapa yg suka Satoru jugaa 🖐💗
Mau setorr komiss art! ahh
Hayu yg mau bestian☁️sama aku reply aja nnt aku samperin xiixixixi
sender iseng2 bikin art! ini, tapi males coloring wkwkw, ada yang mau koleb? sender warnain himmel😀siapa tau ada yang gabut hehe
MENCARI 😱😱😱😱 ARTMOOTS 😎😎🤙🤙😎
Hayok yg mau mutualan sama sender 😁😁😁
Sekalian setor art! 👇👇