//=time() ?>
Ada yg pernah buat art! yg rambutnya beda warna gini gk? Ini cara biar gak anehh buat nyatuin gmn ya? Di blur doang kah🥹 makasih buat yg masih saran
Halo, booth kita "Biji Meledak" ada di H-23a (both days) ya! See ya~ ^^ https://t.co/YRXvpzs2wh
✨GIVEAWAY✨ (Indonesia only!)
END: 1 November 2023, aku umumin pemenangnya jam 5 sore yaa, goodluck!✨
Cara ikutan ada di gambar yaa⬇️⬇️⬇️ https://t.co/cmwKgCpvRj
Artist! Boleh tanya gak, aku baru belajar ngewranain terutama yg mainin cahaya di muka kaya gini sama kombinasi warna. Ada saran gak enaknya belajar dimana?
artmoots! Hello (=`ω´=) adakah yang mau berteman? Aku baru aktif lagi di twt dan rindu berjumpa moots baru untuk meramaikan tl-ku dengan karya-karya keren klean ヽ( ˋ(エ)´ )ノ Rep and I will hit you up 🌼
Siapa karakter yang paling tengil setengil-tengilnya menurut kalian di 🦑 dan drop foto oknumnya!!
cw // NSFW
🌌 sender mau di ewe yjh tpi kita segender
Babu!
Eula momong klee guys, mana pikniknya di danau tempat klee mancing😭🥺
*hq
oikawa dan kuroo be like, "asal lo tau ya dek, di zaman gw..."
Art! Pagi semua~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
Di malam ini babu! kirimkan seseorang yang bisa membuat hati berbunga-bunga dengan borgol dan love sign-nya, berdiri gagah di hamparan bunga-bunga 🌸 Selamat bertemu dengannya sebagai bunga tidur, wahai traveller
< warning spoiler >
top 3 cursed technique paling "indah" di jjk! versi sender ✨
- solo forbidden zone
- sky manipulation
- ice formation
Art! Malam~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
JJK! Sender lumayan terkejut karena ternyata banyak yang suka sama bu dokter cantik ini 😍 walaupun di animenya jarang muncul
Fans Shoko.. sini kumpul.. apa alasan kalian suka sama Shoko? Selain karena cantik loh ya.. kalau itu sender juga udah tahu hehe 🥰
Babu! Dua minggu lagi drip marketing 4.3 ya di antara mbak clorinde atau Navia yg udah muncul lama tp belum playable
Jika anda pilih untuk boikot, boikot sahaja dan tidak perlu mengancam keselamatan pekerja-pekerja syarikat berikut.
Sebelum ini pernah ada kes orang melakukan keganasan di premis-premis tertentu. Minta dijauhkan.
#FreePalestine #freegaza #palestine #gaza https://t.co/c2d3W7qCbD
Art! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)
art! Ges sender mau nanya, jika ini di buat komisi apakah harga 50k buat burst up worth it? Jika di tambah background detail enakan dikasih harga berapa ya? Tolong sarannya dong 🙏🏻