画質 高画質

gaes!! see you @ comifuro17 /o/ aku dan temen2ku bakal boothing di D13 (iyh die bgt ye)
soon bakal open PO yayy

8 53

Ada yg pernah buat art! yg rambutnya beda warna gini gk? Ini cara biar gak anehh buat nyatuin gmn ya? Di blur doang kah🥹 makasih buat yg masih saran

0 3

タテヨミ版DIのレオン君のお手手えっち過ぎて大好き…何この艶っぽい塗り…堪らん…🤤💕💕💕

8 77

Halo, booth kita "Biji Meledak" ada di H-23a (both days) ya! See ya~ ^^ https://t.co/YRXvpzs2wh

69 489

✨GIVEAWAY✨ (Indonesia only!)

END: 1 November 2023, aku umumin pemenangnya jam 5 sore yaa, goodluck!✨

Cara ikutan ada di gambar yaa⬇️⬇️⬇️ https://t.co/cmwKgCpvRj

209 265

Artist! Boleh tanya gak, aku baru belajar ngewranain terutama yg mainin cahaya di muka kaya gini sama kombinasi warna. Ada saran gak enaknya belajar dimana?

0 4

artmoots! Hello (=`ω´=) adakah yang mau berteman? Aku baru aktif lagi di twt dan rindu berjumpa moots baru untuk meramaikan tl-ku dengan karya-karya keren klean ヽ( ˋ(エ)´ )ノ Rep and I will hit you up 🌼

0 37

Siapa karakter yang paling tengil setengil-tengilnya menurut kalian di 🦑 dan drop foto oknumnya!!

2 41

cw // NSFW

🌌 sender mau di ewe yjh tpi kita segender

73 962

Babu!

Eula momong klee guys, mana pikniknya di danau tempat klee mancing😭🥺

4 72

*hq

oikawa dan kuroo be like, "asal lo tau ya dek, di zaman gw..."

344 2605

Art! Pagi semua~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

1 8

Di malam ini babu! kirimkan seseorang yang bisa membuat hati berbunga-bunga dengan borgol dan love sign-nya, berdiri gagah di hamparan bunga-bunga 🌸 Selamat bertemu dengannya sebagai bunga tidur, wahai traveller

2 13

< warning spoiler >

top 3 cursed technique paling "indah" di jjk! versi sender ✨

- solo forbidden zone
- sky manipulation
- ice formation

92 1025

Art! Malam~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 1

JJK! Sender lumayan terkejut karena ternyata banyak yang suka sama bu dokter cantik ini 😍 walaupun di animenya jarang muncul

Fans Shoko.. sini kumpul.. apa alasan kalian suka sama Shoko? Selain karena cantik loh ya.. kalau itu sender juga udah tahu hehe 🥰

43 463

Babu! Dua minggu lagi drip marketing 4.3 ya di antara mbak clorinde atau Navia yg udah muncul lama tp belum playable

0 5

Jika anda pilih untuk boikot, boikot sahaja dan tidak perlu mengancam keselamatan pekerja-pekerja syarikat berikut.
Sebelum ini pernah ada kes orang melakukan keganasan di premis-premis tertentu. Minta dijauhkan.

https://t.co/c2d3W7qCbD

1475 1300

Art! Pagi~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

1 4

art! Ges sender mau nanya, jika ini di buat komisi apakah harga 50k buat burst up worth it? Jika di tambah background detail enakan dikasih harga berapa ya? Tolong sarannya dong 🙏🏻

0 0