//=time() ?>
@artistsbase Sillkan bestie contoh gambar kapelku, detailnya dibawah yaa
https://t.co/IuK0DqQzJG
Siangg~~ yuks yang lagi butuh gambar illustrasi untuk valentine couple , desain logo, desain feeds instagram, layout story IG, Desain sticker lucu, desain background, layout, desain banner bisa dm or wa ya~
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
Si Bokem @I_KathrinaJKT48
Pict shoted by : @raclexe, makasih udah diizinin gambar atin, kak🙏🏻
Vibenya kayak gambar gundam tahun 90'an ya 😭🤸
#gundamwitchfrommercury
Hello~~ yang lagi butuh gambar illustrasi valentine couple , desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, Desain sticker lucu, desain background, layout, desain banner bisa dm or wa ya~
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU
Cw // harsh word (?)
Dedek2 sumeru ketika dikasih tugas buat gambar binatang.
Karyababu by sender
Setiap kali sy nggambar, sy selalu tidak puas dg hasilnya.
"Harusnya ini bisa lebih baik, harusnya gini lah, gitu lah" Dll. Tapi ujung2nya males nge revisi. Wkwk
.
Tapi khusus gambar ini, sy merasa puas.
(Paling yg ganggu cuman watermark).
Hasilnya melebihi ekspetasi sy
Desain kakek nenek nya Althaff dari keluarga ayah nya dan neneknya Althaff dari keluarga mamahnya...tapi versi muda soalnya aku belum bikin versi dah umur 70-an
*Wajah depan kakeknya Althaff yang dari keluarga ayahnya di gambar 4
@_sansanqua_ @_lescieux_ Mau doonnkkk, kapan2 mu gambarin juga oc mu hehe...
Kumpulan gambar Rain yg jidatan wkwkwk ketagian 🤣 gmbr blio jidatan
@CmsnArtist_Id Aku lumayan sering gambar kupu" https://t.co/cGm8iHfap3
Akhirnya setelah sekian lama, bisa lanjut gambar juga XD
Aspira's genderless robot uwu)/
#hamlahamlah #YugArt
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@cursedkidd halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@radenrauf halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!