//=time() ?>
-bllk aku udah ngeliatin ni foto 5 jam kayanya…mau mati…ganteng banget….
setor art! Gencin sekalian mau cari 🐮!! Let me knoww 😆 sender ga cuma gambar tpi kadang bikin fanfic jg kalo gamasalah
Artist! Pls drop namanya huhu, aku mau cetak gambarku buat ultah ayang, kalo misal oot bilang ya nanti aku td, maaci🫶
Babu! Buat yg patch depan bakal beli skin, kalian mau ambil siapa?
Art! Malam, sender baru setor gambar lagi~ stelah skian lama baru kembali menggambar hehe mau nambah 🐄 ada yang mau?
Cw // bxg , Wriothesley x Navia , Wriovia
Haloo~ Sender sedang mencari kawan untuk mengisi timeline agar lebih ramai! Rep aja yang mau ya! ( minor dni dan WRIOVIA SHIPPER CLAIM YOUR FREE PASS ✨️✨️✨️✨️ )
Karyababu by sender
Mau setor Art! OC ku Karna sayang kalo ga ditunjukkin ke seluruh dunia. Btw mau berk☁️? Tapi maaf banget Homophobic dni ya karna sesekali aku buat art bl😔🙏🏻
Artist! Lagi gambar sparkle hsr bingung bgt mau ngasih BG enaknya dikasi BG yang gimana ya
Btw mutualan yuk akunku @.cherrisu315
Babu! Halooo sender sedang mencari kawanbabu sebanyak banyaknya. Akun sender unlabeled, she/they dan sudah jompo. Navia main, masih AR55 karena ngulang main dari awal t___t yang mau temenan reply apapun nanti sender hampiri. Minor dni dulu yaa 😉
hi artist! 🌷✨️ sedang mencari 🐮, sekalian ada yang mau aku masukin ke taglist aku nda? boleh nanti masukin aku ke taglist kalian 🫠✨️
(titipan) Haloo sender mau setor art! pesulap teyvat versi kunti bogel 🤏🏻 apakah ada yg mau mutualan sama sender? 😔☝🏻
dear tuan muda xingqiu yang terhormat, take a chance with me apa susahnya sih? meski aku lusuh, babu! region, dan spek npc begini cintaku padamu selalu nyata dan besar (ARSGSHDJR MAU XINGQIU)
wip art! punya sender yang kayaknya bakal jadi wip abadi🥲 sekalian ada yang mau berk☁️???
Artist! Adakah yang mau ber☁️, sender baru buat akun khusus art disini 🫰🏻
Holla artist! Mau setor art, kirain ini bakal jadi wip abadi ternyata nggak hehe😭
Btw ada yang mau ber☁️