//=time() ?>
nortnaib kissing... — Hi can I interest you with Troubadour x Bduck style nortnaib heehee https://t.co/MUnSADWVqI
Ijin pm art! Hallo sender lagi buka Urgent commission untuk tambahan keperluan kuliah🙏 untuk price nya headshot 65k/Chara untuk slotnya (0/5) yaa. Yang berminat dengan style sender bolee reply ya nanti sender DM. Terimakasih 🙏
Kalian artist! ada yang open commiss dan stylenya mirip chinese manhua kebanyakan ga? Kurang lebih kayak pic. Mau commiss 1 cewek & 2 kucing dalam 1 frame. Tolong drop sample dan rate yaa. Thank you🫶🏻
Haloo aku lagi buka commission dengan art! style seperti ini 50k aja karena tabungan ku menipis apa ada yang tertarik??
vtuber icons i drew! ₊˚⊹ 🩷💙
they are the cutest! should i draw more in this style?
i wholeheartedly agree
1 of the things this wonderful event has taught us is that fashion is a precious way of expressing oneself! whether metera wants to dress revealing less or more skin are both completely valid options & it makes me happy to see her proudly wear both styles https://t.co/DUrl8y9dVt
Urban B-Girl
都会のBーガール
ヒップホップ長を意識しました🥰
HipHop Style yay!
👉Noteフォロー
👉See more on Patre○n
画像にプロンプト有り
Prompt in the pic #Mocha_prompt #TensorArt #ToxicEchoAct2
How it started vs how it's going feat general of Luofu
Happy to see how my style grow through the year to slowly becoming what I'm comfort to ✨️
May 2023 May 2024 https://t.co/HYe5rEEFw7
いよいよ今週土曜日は『むにフェス2ndstyle』!
大阪難波にて14時からの開場です!
多くのゲームサークル様が集いますので是非是非お越しください…!
artist! siapa yg mau berteman dgn sender? Artstyle sender begini, lebih ke doodle2 aja. Nanti sender follow kalo mau. Jgn lupa folbek yahh 😁
artist! urgent, apakah ada yang mau komis aku 60k aja buat style begini? Aku lagi butuh banget maaf yaa izin pm