画質 高画質

Jjk! Warning spoiler

Inumaki di episode ini in a nutshell

55 841

Babu! Menurut kalian, powercreep di genshin itu terbilang cepat bgt atau biasa aja malah terkesan unik? Atau ada opini lain? Makasii
(Pic pemanis biar ada yg notis)

19 335

jjk! warning spoiler

sender kan baca ulang lagi dari chapter awal, serius semakin ke sini lihat yuji nangis atau sedih aku juga keikut sedih 😭 DI WAKTU SESINGKAT INI DIA KEHILANGAN SEMUA ORANG 😭 jujur capek bgt ngelihatnya, kasihan yuji yalord 😭🙏

35 497

Siang Artist! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

2 33

eiyoo~ PO CF17 untuk GSH dan BDSM Tshirt sudah dibuka! ✨✨
PO ini dibuka tgl 23 Okt 2023 - 30 Okt 2023
untuk detail dan pemesanan silahkan klik link berikut
>> https://t.co/ByHWEPTXGn <<

bagi yg masih bingung atau mau tanya2 bisa di DM langsung ya :D

terima kasih! 🙏🤸

21 84

Pagi Artist! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 9

Selain menjadi babu! sender juga pengen dibabuin sama kawanbabu deh. Buat kalian yang butuh dicarry, ditemenin cari sesuatu (tour guide), boleh tinggalin jejak di sini ya pakai tmi lagi pada kesulitan apa. Gabut banget soalnya udah gak ada yang bisa dikerjain

0 5

// mention of m/m pair

heeyy aku sedang mencari kawanbabu di malam senin ini ‼️🤝 khususnya fellow aefer mania aefer appreciator n allaether enjoyer 👊🏼💥 btw i interact w nsfw content dan lebih sering interact sm bxb gxg content sooo yg prefer not to see (cont..)

0 7

edisi babu! resinless behavior, ada babu ar rendah yang mau di carry domain/weekly/world boss sama pak sipir? drop uid ntar saya langsung mampir in game 🫡

0 2

hi. i'm looking for more jjkmoots! especially yang biasa on di jam malem. i'm fine with any ship. i looove choso 🖤 if you want, leave a trace, i'll hyu! ✨️

minors & homophobes DNI ❌️

0 19

Jjk!
Choso aniki glow up di season 2 ini

12 153

Warning spoiler jjk!

Maaf jogo tpi gue ngakak bgt liat lu di bull¥ sukuna😭

0 40

Art! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

0 17

jjk! warning spoiler (jagajaga)
yuta dimovie rambutnya mekar imut, di s1 muncul tipis-tipis tapi rambutnya jamet bener😂 gasabar yuta rambut klimis culling game😁

27 733

jjk! warning spoiler

sebenernya tato garis hitam di wajah dan badannya yuuji sams megumi sama jahitan di dahi noritoshi kamo, mamanya yuuji, dan juga geto itu beneran "kelihatan" gak sih pake mata telanjang? atau cuma penanda aja buat penonton dan pembaca kalo badan (cont..)

154 2526

nemu di pinterest WKWKWWKK INI APAAA SASAGEN😂😂😂

0 1

Hii Selamat hari minggu, this klee n kazuha main is looking for kawanbabu yang mw interaksi dn main main brg !! Aku minor, kalo gk keberatan akun aku rada es campur n i go by any pronouns dan sdh di AR56

basic criteria dni, simply say hi or drop carrd and I'll hyuu~ 🌷🌷

0 8

Babu! Sempet bingung mau foto fotoin wrio di mana. ke enka gelap, ke chasm makin ga keliatan, ke tempat2 yang warnanya ngejreng juga kureng pas. Lalu aku tersadar kalo foto wrio cukup dengan latar langit udah bagus karna he’s the view 🖤🩶❤️

190 934

malem minggu gini enaknya cari kawanbabu yang bisa diajak co-op bareng nggak sih? 🙀 aku suka bgt nemenin explore atau ngerjain wq 🤸🏻‍♀️ oya, aku lagi di AR57 dan main Hu Tao! ❤️‍🩹 drop fav region kalian buat memulai pertemanan yuk? 😲💗

1 2

prsk! Setiap member tertinggi di setiap grup pasti selalu ditempatin di bagian akhir jadi...

52 370