画質 高画質

Hoje o jogo que eu mais joguei na vida completa 17 anos.

Parabéns FR/LG! Não foi o melhor jogo na minha opinião, mas com certeza o que eu mais me diverti. 🧡

0 24

Hai Nder, aku buka commission. Ini contoh yg biasa sama contoh belakangan yg kubuat. Yg buat cover WP ada lg di reply ya. https://t.co/o6EtVHDph8

0 1

Ya ampun pak wkwkwk tp ya udh deh yang lewat ya lewat aja

Well i am not one of the fam so i dunno what happened but still yang sbr ya mungkin lg slh ngomong atau gimana

Semangat ya pak minyak at least mau jelasin

0 3

Njay, ada Hili Wei on stage 🤣🤣

(lalu jadi inget belum hunting doi lg kre)

0 2

Holi me llamo Cat y soy ilustradora LG(TB) editorial!

Me encanta trabajar en artículos así que si necesitáis ilustradora para uno, aquí estoy ✨

💌 infocatalinaparra.com
🌈https://t.co/A0VJ5NTNMR

22 33

「真・絆対戦」開催中!
ギルドのみんなと協力してリーグ入賞を目指そう♡
上位入賞でヘイムダル(LGモード)とギルドスキンGET★

0 5

O HALOO JELASS, selama pandemi lg nge push webtoon, (judulnya "I Got Your 6) HUAA DITUNGGU YAA ❤️❤️❤️😭😭😭 (masih numpuk episode) https://t.co/DbjFLC87nn

0 0

■2月4日アップデート内容
マニモdeガチャ1号機にて「#ナイトギア移植プロジェクト」の1機体目として「ナイトギアPF」が登場!!
LG@の「ブラストマニューバーFS」は変形機構を搭載しており、ペイント・スキンも可能となっております!
3枚目は比較用のGA2のモデルです!

48 94

( RT+share really appreciated )

Hai, aku lg buka komis illustrasi chibi, sharga 55K. km akan mndapat satu set ilustrasi chibi sebanyak 3 gmbar sekaligus: 2 pcs single halfbody chibi, 1 pcs single fullbody chibi serta simple BG.
info/tanya2 komis,DM aja yah, tysm guys!

THREAD

56 42

HAHAHAHHA STRESS ANEH BGT BYE GANTI KE AWAL LG SAJA AKWKKWKWKDJHRHRHSFUD https://t.co/5F96xU382U

13 30

Iseng iseng lg malah mirip temen gw etdah rambutnya 😂 kenapa si 😂😂

0 4

「真・絆対戦」で活躍する特効女神や強力女神と契約できる「セレクションガチャ」開催中!
特攻女神アーケロン(LGモード)が本日23:59までピックアップ中♪

0 3

Nanjo Kojirou kalo lg gabut restorannya blom ada pelangganーー

0 0

今更ながら、ベクターLGの変形考えた人天才と思うわ…

4 14

gambar th 2009 (ak umur 13th) waktu itu libur sekolah dan disuruh pergi latian mewarnai di sanggar deket rumah dripd gabut di rumah. kyknya cm seminggu ke sanggar terus gk ksn lagi krn males, maunya main di rumah 🤣

kyknya seru klo ak re-draw lg :)

0 2