//=time() ?>
Cw // Spoiler
Hsy kayaknya ga mau banget ya ngerapalin mantranya wkwk 🌌
Titip art! yg gtw udh selesai apa blm 😔 btw apa ada yg mau berk☁️?🫶🏻
artist! Mau nanya, dulu pernah ada yg nanya juga sih tpi tenggelam. Jadi base gini tuh boleh dipake gak ya? Trs di post di akun kita, dan kitanya sketch sendiri. Klo udah nyari orinya tpi gak ketemu tetep harus drop cr kah?
@artistsbase Dari gambar basemu, add new layer, block 1 layer dengan warna gelap, pilih mode multiply, trus erase bagian yg mau ditimpa cahaya pakai airbrush, di atas layer multiply add new layer, pilih mode overlay, bikin cahaya dr pakai airbrush. Contoh layer di bawah.
Malam🌙 Setor art! Six fanart cimol by sender😋. Adakah yg mau berk☁??
malem artist! ak mau setor art mas pacar dulu ehe, apkh ada yg mau ber☁️ ? <kinda selective> 💗
kenapa ayam dan manusia kakinya, karena kalau empat hehe. ada yang mau jadi kawanbabu sender? yang jametngitis dapet freepass
halo art! adakah yang mau ber🐮 di ig? drop usnnya yaa sama disini juga boleh 🥰🥰 bonus ocku goreng kerupuk
Artist! Sender akhirnya balik dri hiatus lama adakah yg mau m🐮tualan dengan sender, sekaligus nitip anak maniez ini
Jjkhalu! Selamat malam buat Yuta Okkotsu ganteng, baik, dan menggemaskan, jangan lupa istirahat 🥰 yang bukan Yuta Okkotsu terserah aja mau ngapain 👍
ARROOOOO para artist! :3 sender mo ber☁️! adakah yg mau berkawan dengan sender? :D nanti aku reply
Art! Numpang promo komisnya ya, kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh banget! Link ada di bawah (人 •͈ᴗ•͈)♡
Selamat soree~ sender maw setor art! Anw, apakah ada yang mau ber🐮tualan?
film study art! from dead poets society
sender lagi nyari artmoots sekalian, adakah yg mau berk☁️?