//=time() ?>
Prsk! Cosplayer proseka ceritanya :v sender kangen nge-cosplay proseka di kost wkwkwk de real cosu buat diri sendiri 😭 art by sendeer :3
CW // spoiler Manhwa (jaga2)
Latar cerita 🌌 itu ada di tahun berapa ya? Soalnya pas nyeritain masa lalu KDJ yang dibully, dia udh make smartphone. Tapi pas dia mempertanyakan ketampanannya, di flashback-nya dia masih pake ponsel flip.
art! setor dudel hehe
💭W: "lucu bgt kyk guguk" (sender g bisa gambar guguk😭)
btw adakah yg suka baca cerita mereka juga di sini?? Let's go fellow sherlockians mari kita ber🐄
babu! guys capek bgt!!! wrio sender belom pulang 😭 ke spook nari di pity gede bgt 😭😭 86 hikssss 😭😭😭 primo sender udh abisssss aaaaa, sender lg nguli doain pulang di 10 pull dong guys 😭 sender udh nanti2 dia dr lama bgt huaaaa hoyo jahat bgt bgt bgt (cont..)
Art! Guys sender udah gak mood ngewarnain soalnya jelek mulu. Jadi silahkan kalian warnai untuk belajar coloring. Jangan di klaim ini punya kalian dan jangan dikomersilkan. Bisa tag akun yang di pic kalau mau di post 😘
art! gemasss di siang hariii, rep "☝🏻" untuk berteman dengan sender (≧▽≦)
Jjkart! Warning bl gojo x geto / satosugu / sugusato art by sender
Cuma main di pantai aja kok 🏖🌊☀️
karyababu (titipan) Look what I draw! Kalo mau versi hotnya, bisa di cek di akun ku
Warning spoiler jjk!
Yang gojo pikirin pas di dalem kotak :
Mikirin trio kwek2 + nanamin, terus mikirin kikufuku mochi dan lanjut tidur, balik mikirin kue, terus mikirin lagi yuji, nobara, megumi, nanamin, balik mikirin makanan lagi😭
art! sender lagi buka PO fanmerch berbagai fandom nih, yuk yang tertarik boleh mampir :D
katalognya sender drop di reply yaa
jjk! ada yg punya art hd nya album ini tp yuuji nya aja ga? tanpa tulisan di belakangnya?
aku gaakan boong, aku suka bgt raut wajah sae di panel manga ini. intimidating asf 😖❣️ kalau aku jadi rin, aku juga bakal ambatukam ambasing ambatunat amadeblow😖🥵🥵
hiiii 😲🫶🏻 aku mau cari temen sesama kawanbabu yang mau aku ajakin co-op bareng! aku suka banget nemenin explore, ngerjain world quest atau ngapain aja deh! 🤸🏻♀️ currently di AR57 WL8 walopun masih build issue tapi yaudah lah ya 😥 jadiii siapa (cont..)
Hai artist! horror enthusiast 🎃 Belom afdol kalo kalian udah nonton The Nun tapi belom ikutan workshop ini 🫵 daftar di akun yang tertera ya! Kalo mau tanya2 dapet apa aja, nanti aku muncul kok (dari bawah kasur kalian) 😉
Art! Doodle di sela kuliah. Ada yang mau berteman? Tapi akunku agak campur.
jjk! ( Warning spoiler ) kira-kira jjk S2 ini sampe chapter berapa ya? apakah naoya bakal muncul di S2 ini??
siang menuju sore kawanbabu lagi pengen perbanyak moots di twit nich. Goes by he/him tapi ketikannya ga he/him bgt, legal age ea dan tl tweetku sgt tidak femili frendli jadi minor dni dulu yach, freepass kalo arte selalu def, suka dmc dan jamet. Kalo gabut suka nyiksa (cont..)
kenanglah ayang gepengmu yang telah tiada dengan sticker ini!! 😭😭 gojo satoru misalnya
(segera hadir di CF17~)