画質 高画質

PADAHAL GW BISA POST GAMBAR YG INI FAK SORI SAE

0 1

something I am excited of, lately. Itu gabisa gambar ikan jadi gambar kanji ikan aja

0 1

sp yg mau ocnya kugambarin chibi? sfferti pic 1. Coba drop sj oc km sama ekspresinya mw gmn yh. Ak pilih random gtw berapa, smg beruntung mnies 😳😋😘 moots only okh

1 13

Gatau cara ngilanginnya tapi kalo lagi di fase terendah biasanya aku liat progres panutanku, abis itu lanjut belajar lagi sambil gambar yg disukai aja hehe it takes a long time
2014 vs 2023

0 0

Eksperimen warna. Gorou from genshin impact, fluffy boyy 😘 pemanasan tangan dulu sebelum otw gambar yang laen 😂

1 6

Susah gambar tangan woi.. kadang bisa kadang jadinya hancur!! Isssh

1 1

ini terakhir, udah lama bangett... aku udh ga pake ibis paint :") skrg pindah ke csp kalo gambar

0 0

Aku belum sempet redraw balik ini oc tapi ada temenku yang gambarin pas aku ultah

0 0

Udah lama ga gambar belio OC yg tersingkirkan masih belum ada glw up nya karena maknya hobi ngefanart mulu

0 1

Orang-orang kok bisa ya gambar smooth bagus, dr lineart smpe light-shadow apalagi bisa siap Rigging

Lah guaaaaa????? 🙃🙃🙃

0 2

(spam ke awal2 suka snk)
anjret ini pertama kali w gambar hanji terus skrg beda bgt stylenya yg hari ini https://t.co/pmvGX9rwld

0 2

Al kisahnya, awal2 tu sketch saja2. Tengok2 ada buat sayembara, terus letak warna, betul2 kedudukan watak

Ini patutnya menggambarkan situasi lepas NIRNAMA 1, sebab tu ada cendana

5 20

Mau gambar cewe atau cowo tt nya hrus gede cuy ☝️😩

0 6

Bisa dilihat kalau aku semakin niat gambar rambut xD https://t.co/mCG97qn72a

0 1

Art! Siapa yg suka gambar bias/oshi masing"? :3
Btw ayuk berk☁️

0 36

setor art! baru lagiiii kali ini aku gambar anak-anak kesayanganku 🫶💗

0 15

dari "rebellion teen" jadi "depressed but yaudahlahya" mommeh.

Fyi, design bajunya itu dari grup rp. Jadi belum ada gambar terbaru lagi buat outfit Unna yang asli wkwk https://t.co/iwkD8WfKLO

0 2