//=time() ?>
Hai teman-teman,
Berikut ini kita hasil karya Alexandrea dari kelas XI - IPS -2 SMAK Penabur Gading Serpong.
#mangaschool #kelasmanga #workshop #smakpenaburgadingserpong #smakpenabur #artwork #manga #school #art #drawing #kursusmanga #kursusgambar #illustration #draw #bsdcity
something I am excited of, lately. Itu gabisa gambar ikan jadi gambar kanji ikan aja
Karena posenya lucu, setelah digambar tambah comel ❤️❤️
#ArtistOnTwitter #art #artidn #CrashCourseInRomance #CrashCourseinRomanceEp8
#jungkyungho #fanart
sp yg mau ocnya kugambarin chibi? sfferti pic 1. Coba drop sj oc km sama ekspresinya mw gmn yh. Ak pilih random gtw berapa, smg beruntung mnies 😳😋😘 moots only okh
@artistsbase Gatau cara ngilanginnya tapi kalo lagi di fase terendah biasanya aku liat progres panutanku, abis itu lanjut belajar lagi sambil gambar yg disukai aja hehe it takes a long time
2014 vs 2023
Eksperimen warna. Gorou from genshin impact, fluffy boyy 😘 pemanasan tangan dulu sebelum otw gambar yang laen 😂
#GenshinImpact #gorou #artshare #ArtistOnTwitter #artmoots #fanart
Susah gambar tangan woi.. kadang bisa kadang jadinya hancur!! Isssh
#digitalart #ibisPaintX
@convomfs ini terakhir, udah lama bangett... aku udh ga pake ibis paint :") skrg pindah ke csp kalo gambar
@artistsbase Aku belum sempet redraw balik ini oc tapi ada temenku yang gambarin pas aku ultah
@artistsbase Udah lama ga gambar belio OC yg tersingkirkan masih belum ada glw up nya karena maknya hobi ngefanart mulu
(spam ke awal2 suka snk)
anjret ini pertama kali w gambar hanji terus skrg beda bgt stylenya yg hari ini https://t.co/pmvGX9rwld
Al kisahnya, awal2 tu sketch saja2. Tengok2 @HilalAsyraf ada buat sayembara, terus letak warna, betul2 kedudukan watak
Ini patutnya menggambarkan situasi lepas NIRNAMA 1, sebab tu ada cendana
#SayembaraNirnama2023
@artistsbase Mau gambar cewe atau cowo tt nya hrus gede cuy ☝️😩
Bisa dilihat kalau aku semakin niat gambar rambut xD https://t.co/mCG97qn72a
setor art! baru lagiiii kali ini aku gambar anak-anak kesayanganku 🫶💗
dari "rebellion teen" jadi "depressed but yaudahlahya" mommeh.
Fyi, design bajunya itu dari grup rp. Jadi belum ada gambar terbaru lagi buat outfit Unna yang asli wkwk https://t.co/iwkD8WfKLO