//=time() ?>
I'm looking for kawanbabu, aku cosplayer aku juga sukaaaaa miong. Prefer yang suka jbjb soalnya aku mau buat akunku lebih rame! Aku Tighnari main! I'm already on my legal age, suka ngobrolin anime especially One Piece, aku masih AR 40. And who wants to be the Cyno to my (cont..)
mau setor art yang sender bikin tengah malem💫✨ btw, sender mencari artmoots!
Babu! Cw // bulol
Ada gak sih karakter perempuan yang sukaa banget sampe gemes mau peluk. Kalo sender sih Nilou karena dia bbygirl banget kayak LUCU AAAA
Mau cari kawanbabu untuk akun yang udah lama saya kosongin. I go by he/they, legal, and set my eyes to Seven Sovereigns. Agak selective dan cek followers kalian nanti ya, minor dan 🏳🌈 phobic please dni. See you. 👋
Haii adakah penggenar TOP CHIGIRI di sini? 👀 sender mau mencari -bllkawan :D btw akun sender 18+ yaa
Anak sender egk mrokok jd sender ganti pke permen 😋 🍭 ad yg mau berkawan sm sender tidakss artist!
-bllkisah cw // warning spoiler manga , no pair
Lika-liku 6 pak guru ngadepin tingkah ajaib anak muridnya
Halo, aku baru bisa buat vol.2 nya nih, drop ur pretty @ ya kalau mau aku tag🤩
artist! yg punya spen mau tanya dong, ujungnya ini bisa di ganti ga yaa? punya sender buat gambar udah ga enak 😢
maaf kalo oot nanti sender td, TIA 🙏
Art! Sampaikanlah walau hanya 1 ayat uhuy, tapi disini sender mau sampaikan 2 ☺🙏
siaaang mau setor art! baruu 🍃💖 ada yang mau berk☁️? di ig juga boleeh
Hallo! Saya artist! yang masih newbie, senengnya gambar pakai style ala ala manga dan genre dark dan gothic. Ada yang mau ber☁️ dengan saya? Thank youu!
[Titipan] art! Halo! Apa disini ada yang mau tutorial ngeshading ala-ala manga begini? 👀 Yg tertarik bisa reply username nya dibawah yaa~~
Btw artstyle aku seperti ini ya jd jangan expect too realist atau too animeistic atau sangat mirip hehe
Aku upload in two days ok. Yg mau di tag rep aja
Artmoots! Hai hai! Sender seneng banget nge desain karakter ehe. Yang OC enthusiasts ada yang mau ber☁️?
ART! Sender baru pertama kali buat baby🤗 kalo ada yang mau berkawan boleeh
Selamat malam artist! Sender lagi open urgent komisii, barangkali minatt^^... Untuk cardnya ada di rep yaw!!
Yg mau berk☁️ juga boleh bangett;)