//=time() ?>
Salut sama para genshin artist!
Sender gambar ini aja ampe pusing sendiri liatnya 😭🙏
Btw ini buat merch sender dn bakal di jual soon 👀
Rules PO ada di formnya yah gais
⏩ PO Link: https://t.co/pgvxjQz2va
Manga "A tutto gas" con il tema delle motociclette italiane
Ora in vendita. Le moto e gli amici di Ducati. L'unica preoccupazione di Teppei, che sta mandando una tale vecchiaia, è sua nipote, Chiharu, che non ha comunicazione.
Qual è la verità che ho visto quando ho visitato la… https://t.co/JgWkZ3LgKU https://t.co/sqmADQ0Erd
おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖
🌌 malem-malem gini, kangen dokja dehh… pengen di peluk dokja, pengen di puk-puk kepalanya sama dokja, pengen di cium pipinya sama dokja, pengen di sayang-sayang juga sama dokja😔😔😔😔
(pict hanya pemanies seperti sender😘)
[PROMOSI] - ⚠️ RP related
📢 Calling all HQ roleplayer!
Boo! Bentar lagi Halloween, nih.
Kalian suka horror? Riddle? Misteri? Pengen rayain Halloween rame-rame? Kalau iya, LOCKYUU mau ajakin kalian join Halloween party di event Hallockyuuween!
Kepo gak nih? Scroll dulu dong 👇
Babu! Sender ga punya banyak weapon catalyst, jadi untuk yang mau coba weapon lain sender drop tutorialnya di reply ya 😊🙏 https://t.co/ghj7exnEfb
Warning Spoiler
Pertandingan *hq mana yang super memorable di hidup kalian?
Art! Beberapa orang bilang gaya gambarku mirip kayak di webtun, menurut kalian gimana?
Babu! Ada yang punya list ascension materials buat Raiden? Aku niatnya mau prefarm buat dia. Aku pernah lihat list yang bisa diceklis satu-satu itu tapi ga tau itu dapat di mana:( aku mau sekalian bareng list mats buat engulfing nya juga 💜
*hq warning SPOILER
mau nanya, sebenernya kerjaannya iwaizumi itu ngapain sih? apa iwa jadi semacam asisten pelatih voli yang kalo di pertandingan voli dia yang duduk di pinggir lapangan sambil bawa laptop dan minta challenge? :"
Hai kalian babu! Omega🫄🫄🤰🤰, mari berkumpul di sini untuk Para Tuan Alpha ini 🧎🧎🧎♀️🧎♀️🛐
Jjk! Warning spoiler preview
INGFO PENDAFTARAN KAKA IPAR ADEK YUJI UDAH DI ANTRIAN NO BERAPA?!?!?!😔😔😔
Babu! Sender suka main di abyss kalo lg stress, tapi gk suka kalo abyss nya malah ngeselin dan nambah stress
JJK! Akhirnya gue berhasil meracun doi gue buat nonton jjk (evil laugh).
Ya walaupun ujung2nya dia lebih mencintai laki2 di bawah ini daripada gue🙂
Aku awalnya mikir yg art nami bukan AI, krn sebelumny dia ada art one piece yg style mirip, dan di art nami ini "flaw" nya imo masih acceptable kalo liat dr style sebelumnya. Tp yg jelas nyata AI ini art luffy 😂
How come di wip kalungnya masih lengkap tp di finished putus? 🤣 https://t.co/LLfDoKKhqU
FULL RELEASE NOVEMBER?!????
I HAVE WAITED FOR U MY LOVE.. gw tunggu lo di pelaminan. Camkan🫡🤯 https://t.co/cQStEFM6Li