//=time() ?>
Oc pertama ku (pakai gambar yang baru saja wkwk) sama oc yang baru tapi belum ada namanya https://t.co/pN2jbyl6dj
Hai teman-teman penggemar #claradiary. Ada yang samaan ga nih, kamar nya jadi pameran gambar ?? Setelah selesai gambar, selalu disimpan.
ClaraDiary ep.128 sudah terbit lho di webtoon.
#webtoon #manga #art #comic #komik #draw #drawing #illustration #gambar #kursusgambar
Gambar anak sambil nyoba style baru🥺
#originalcharacter #Art #artistsontwitter #zonakaryaid
fanart - NAHIDA @GenshinImpact
i found some old sketch Nahida..
oke more practice again..
sorry for spam for my practice and not consistent style
,
#nahida #nahidafanart
#nahidagenshinimpact
#genshinimpact #genshinimpactfanart
#GAMBARSANTAIUHUK
Kalau sering lihat unicorn ini di stream Nima, ini adalah maskot boneka sekaligus representasi fans Nima, jadi namanya Yumerian! Sering Nima taro deket Nima pas lagi stream!
Waktu itu sempat didesain di stream juga.
#nirmalog #NirmalaYumeria #Yumerian #NimaNggambar
I didn't have any proper and newest drawing [ ini aj yg aku gambar selama kkn pake samsul notes ] izin balik rest-ia dlu yaw mau lanjut fokus kkn ! Buka acc inj paling buat like-rt yayank gw //YAH
Ntar balik lagi kok ! 🌸💗
Coba liat cover manga Bakemonogatari kalo ngomongin detail yg bisa menggambarkan si karakter, https://t.co/kE7Mapt8C0
Nguli terus kapan healing (ㄒoㄒ)
Healing ku cuman bisa nonton stream pas makan, gambar pas mau tidur ( ´~`)
#AlenkArt #FanArt #DrawOnThePhone
Genderbend abbiee~ Aku kurang bisa gambar cewe :" @PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase https://t.co/e0R1aE2E7c
Lu tuh klo udah cakep pinter manis berwibawa gemesin dewasa setidaknya lu nyatalah 🤌
Gitu lho walaupun lu gabisa gua miliki setidaknya gw pen liat lu scr langsung
Bukan cuma gambar 😭😭 https://t.co/WFEdRYiJll
2 gambar awal itu pakai pen alias gambar di pc, 2 gambar terakhir (yg masih keliatan wip) itu yang gambar di hp pakai jari https://t.co/go3w2b1RkI
Tapi yang digambar atas Althaff masih umur 18-an sih...
Tapi kalau dari depan Althaff remaja agak tirus juga sih digambar kwwkwk