画質 高画質

Oc pertama ku (pakai gambar yang baru saja wkwk) sama oc yang baru tapi belum ada namanya https://t.co/pN2jbyl6dj

0 0

Alele! Sender baru aja selesai ngegambar Shiho🥰

18 132

Hai teman-teman penggemar Ada yang samaan ga nih, kamar nya jadi pameran gambar ?? Setelah selesai gambar, selalu disimpan.
ClaraDiary ep.128 sudah terbit lho di webtoon.

0 1

fanart - NAHIDA
i found some old sketch Nahida..
oke more practice again..
sorry for spam for my practice and not consistent style
,



7 42

hari ini aku gambar monyet kerja

0 1

Kalau sering lihat unicorn ini di stream Nima, ini adalah maskot boneka sekaligus representasi fans Nima, jadi namanya Yumerian! Sering Nima taro deket Nima pas lagi stream!

Waktu itu sempat didesain di stream juga.

2 8

gw pas gambar taicho gelap2an be like:

0 11

I didn't have any proper and newest drawing [ ini aj yg aku gambar selama kkn pake samsul notes ] izin balik rest-ia dlu yaw mau lanjut fokus kkn ! Buka acc inj paling buat like-rt yayank gw //YAH

Ntar balik lagi kok ! 🌸💗

1 24

Coba liat cover manga Bakemonogatari kalo ngomongin detail yg bisa menggambarkan si karakter, https://t.co/kE7Mapt8C0

0 1

Nguli terus kapan healing (ㄒoㄒ)
Healing ku cuman bisa nonton stream pas makan, gambar pas mau tidur ( ´~`)

4 13

Lagi demen gambar chibi ayang ayangku🫶😘

0 0

Genderbend abbiee~ Aku kurang bisa gambar cewe :" https://t.co/e0R1aE2E7c

2 8

Lu tuh klo udah cakep pinter manis berwibawa gemesin dewasa setidaknya lu nyatalah 🤌
Gitu lho walaupun lu gabisa gua miliki setidaknya gw pen liat lu scr langsung
Bukan cuma gambar 😭😭 https://t.co/WFEdRYiJll

0 3

Karyababu gambar ayang

by sender

36 216

2 gambar awal itu pakai pen alias gambar di pc, 2 gambar terakhir (yg masih keliatan wip) itu yang gambar di hp pakai jari https://t.co/go3w2b1RkI

1 3

Tapi yang digambar atas Althaff masih umur 18-an sih...

Tapi kalau dari depan Althaff remaja agak tirus juga sih digambar kwwkwk

0 0