//=time() ?>
Sore, sender mau setor art! saja
Cw // blood , bxb
Ini aman kan ya, kalau ngelanggar sender td
Art! Setor alhaitham setelah balik dari hiatus ༎ຶ‿༎ຶ apa ada yang mau ber☁️ tp sender suka hiatus brutal dan bakal agak selektif
(titipan)
Artist!
Nder ada yang sama gk ya kaya sender,,,😭😭keseringan gambar cewe, sekalinya gambar cowo malah keliatan cantik😭😭
Sekalian cari yang mau berka☁️,
Art! Setor wip achong, kira kira ini situasi panas atau dingin🙈 btw adakah yang mau berk☁️ sama sender? •́ ‿ ,•̀
selamat soree‼️ sender numpang setor art! hasil komis yaw~ ada yang mau ber☁️? 🌷🌷
🌌 cw // mention solo leveling
melihat discourse nama kdj di anime karena efek nonton anime solev di web illegal pdhl klo nntn di legal nama kr tetap dipake semua :)
please guys jng sampe non fans yg mau ikutin orv menganggap fandom kitanya yg annoying, jangan (cont..)
Mau setor Art! Sender lagi belajar gambar cewek, dan mungkin ini ga cantik, anyway ayo ber☁️ sama sender❤️
-bllkarya "Kamu tuh kalo bersih-bersih yang keset dong. Nanti dapet suami brengosan, mau kamu?" - Mz Barou. (Art by sender)
hai, ada yang mau menjadi kawanbabu sender? i go by she/her, (17). akun sender rant, heavy rt, dan suka bahas anime (terutama jjk & game (hsr, phanpar). oh ya sender yoimiya & kazuha main. kalau tidak masalah boleh ketik hmu nanti sender like + follow, terimakasih!^^
Artist! mau nitip wip komis
ada yang kenal engga dia siapaa?👀
sekalian mau ngajak mowtualan, kuyy~ yg ngga masalah akunku random & heavy rt😁
-bllk cw // m/m , bxb , kunigiri , kncg , kungami x chigiri
moment langka papi, dede sama mami mandi bareng 😍
ketik 1 kalo kalian mau jadi anak kedua papi sama mam1