//=time() ?>
-bllkarya art by sender
Akhirnya Meguru dapat coklat Valentine pertamanya (つ≧▽≦)つ
Full comic ada di reply ya >.<
Jjk! Crossover Solo Leveling
Sender tadi lagi nonton sollev terus pas dengar suara hwang dong su Villiannya muncul langsung mikir kyk pernah dengar suara kek gini. Setelah sender cari seiyuunya ternyata sama si Sukuntul😭
babu! bolehkah sender mengintip build 4p trope yang mulia faisal kalian? tia!
Hello artist! Pls komisi ke sender 25rb-10rb aja!! Soalnya lagi urgent bangett, [slot unlimited]
bust up!
sender lapar banget dan kesusahan,ini contoh art sender!
prsk! Halo haloo! Izin tes ombak ya, kalau aku berniat untuk buat base project fandub proseka ID di Discord apakah ada yang tertarik? Terus mungkin ada yang tertarik juga untuk jadi admin boleh reply dibawah ya, nanti sender hampiri!✨ (pict sebagai pemanis)
Akun sender sepi krna habis hiatusss, ada yg mw ber-🌥️ sama sender kahhh? Kindly reply here pleasee! 😻🫶 Art!
Art! Hi sender mau ngeaktifin akun fanart sender lagi, mostly bakal hsr aventurine centric. Ada yang mau meowtwoalan??? (Minor dni dulu ya)
-bllkarya
"Apa yang lebih indah dari bunga-bunga ini? Gue." —M. K.
Art by Sender
Art! I love you sender, ketjup manjah dari jauh🫶🏻 https://t.co/vXcPKzWQ8I
Karyababu by sender // ship bxg neuvia navia x neuvillette
Letsgoo komik baru Neuvia, sender langsung taro aslinya di reply
Hi semua!! I'm looking for kawanbabu yg gk masalah sm akun sender yg baru bngt netes, homophobic dni. Leave any trace and I'll hit u up (kinda selective ya)! Kavetham, neuvithesley, tartali enjoyer claim your freepass~
mau nanya, sender mau post art! Kyk ada kiss mark nya gitu (contoh di pic). Itu termasuk n$fw gak ya? Apa cuma slightly?
-bllkarya art by sender
Cw// crossover One-Punch Man
Edisi seiyuu mereka sama😂
.
"Karasu Saitama isn't real, it won't hurt you"
Karasu Saitama:
Art! sender abis gambar kaveh, hehe🥺💗💗 sekalian ada yang mau berteman enggaa??