画質 高画質

artist! aku tim yg gabisa banyak2 layer jadinya cuma gambar di 1 layer, btw meowtualan yuk ges biar rame🥰

38 1127

*hqhalu CONTAIN M/M PAIR BOKUAKA , BOKUTO x AKAASHI

Saya sedang dalam tahap pembuatan AU BokuAka nih. Silakan drop @/ kalian kalau mau di-tag ya!

0 48

Artist! Apakah ada yang mau mutualan di ig denganku~~

0 16

🦑
mau cerita dikit, jdi calon suami sender baru pertama kali masuk ke kamar sender, nah di kamar sender tuh ada poster yoo joonghyuk gitu gede bgt, eh dia bilang, "itu siapa sih? kamu ngapain pasang kyk gituan?" trus sender bales "lho? Yang, kok 'siapa' sih? itu kan kamu..."

15 131

art! chibi wawan sama aether! mau dibikin chibi kyk gini? aku open commissionnya di harga 30k nih, tapi buat 3 slot ajaa jadi yg minat bisa dm akun @.sciiragi ya ⊂⁠(⁠´⁠・⁠◡⁠・ ⁠)

6 47

JJK! Warning spoiler manga 237-238
Awalnya sender bingung itu Sukuna ngapain gunain cursed tool ‘Kamutoke’ kesana padahal Kashimo ada di depan dia. Sampe tiba-tiba sender sadar posisi Sukuna belum berpindah tempat dan sebelumnya Gojo ada di sisi Kiri 😭 itu Sukuna (cont..)

3 50

Kawanbabu di tengah gempuran dada dan bokong jumbo oknum W sender setia melihat pria dari otaknya(eak) pls berteman dengan sender bila kalian sesama penikmat pria intelektual di bawah ini🙏🙏🙏

0 4

Babu! Gais, dia ini Pulcinella kan? Kalo muncul di Teyvat Travail Trailer (3T) berarti belio bakalan playable ya?

1 4

Art! Terimakasih untuk sender yang ini sudah membantu sender tetap belajar coloring di saat sender lagi malas nge sketch. Yok drop wip abadi kalian biar sender warnain https://t.co/U1ceLW4ndr

0 9

jjkhalu! AAAAAHHHH NAKSIR SATORU..... siapa yang di sini setuju kalau teen satoru mirip kucing...... meow meow pus ckckck meow...... catoru..... pus pus.... meow...... satoru kucing.... pus pus.... cccc..... meow.... kebayang dia mabuk catnip... pus pus...

532 2360

kny! kemarin sender latihan di gym sama temen sender, terus penjaganya play lagu gurenge terus kita sing along bareng wrwrwr
mendadak badan berotot seperti inosuke 🐗💪

0 15

Abis pake replica code orang tapi dia pake teknik sinking, tapi kode yang dia share itu versi belom di-sink, dan sender gk ngerti sinking sinkingan 😁 Apakh babu! Serenitea Pot ada yang bisa bantu sender... makasie...

0 52

🌌 🦑

Siapa mau mutualan di telegram dengan senderrr??? sender butuh temen virtual orv buat bucinin dokja dan kawan kawan. Bebas cowok cewek bolehh 😢🙏

0 16

Karyababu

CW // NSFW , wriolette , wriothesley x neuvillette

H–halo... Sender punya fanart tapi takut terlalu haram kalau dipost di base... Jadi apakah ada yang mau sender tag di post aslinya?👉🏻👈🏻

22 355

halo kawanbabu ku ingin nambah mutual di akun ku :"D tapi ku aga selective (maap),
i'll go by she/her, Itto main, minor dni(pls), bxb gxg ✔️ (bxg ga dulu :"D), kadang ngtwit kebadutan,
rep apa aja biar aku cek nanti, makasii ✨
fanart by sender (titipan)

0 4

hyy ka1 ka1 im looking for kawanbabu sbnyak bnyakny, baca dlu friendship application ak di bwh enih. leave a trace klo mnat jdi tman Q yh, pis lov n gawl yeah 🤟🏻 thank you!!

0 1

mau ketemu pacarku WRIOTHESLEY yang ganteng itu... MAU PAT PAT TERUS DI BILANG GANTENGNYA PACARKUU.. mau mam nya di suapin pacarku... mau berantem lucu toel toelan.. MAU MAU MAUU KENAPA KITA LDR WRIOTHESLEY KENAPAA SEMESTA MEMISAHKAN KITA AAA KANGEN PACARKUU... pak (cont..)

135 389

Alele! Pernah baca kalo jauh sebelum insiden hiro (😭) sedari awal kenal di BO rei itu udah gak suka sama akai. Lah kenapa ya kira"? Baru kenal langsung gak suka? 🤔 Gambar hanya pemanis~

12 175

Prsk! cw // stress , nsfw

TU WA GA PAT

MANA DIMANA SHINONOME ENA
SHINONOME ENA ADA DI HATI SAYA
MANA DIMANA SHINONOME ENA
SHINONOME ENA PEMILIK HATI SAYA

SHINONOME ENA WANGY!
SHINONOME ENA WANGY!

SHINONOME ENA
ITU LAH NAMA ISTRIKU

70 229

Sender tadi gabut... Diem di depan laptop... Pegang pen, tapi cuman bengong, trs asal bikin art! aja buat pemanasan, dan waw, emejing, sender melahirkan anak baru, enaknya di kasih nama syapa ya ♪⁠~⁠(⁠´⁠ε⁠`⁠ ⁠)

0 27