画質 高画質

Baru sadar aku gambar Althaff yang dulu pipinya agak tembem sekarang agak tirus pipinya 😭😂😭

Dah gede berarti dia wkwk

0 0

Kemaren malem nangis gara2 ovt, terus iseng gambar.. btw artist! ada yang mau berk☁️?

0 33

karyababu art by sender
gambar ayang

0 8

Akhirnya gambar lagi. Setelah terhalang kesibukan dan ide. Video timelapse:
https://t.co/7vNEtEHqSj

0 5

Karena gabisa gambar cowo jadi akhirnya gambar versi chibinya walaupun setengah ngebut 🥹👌
https://t.co/tGf3L2EmKw

10 22

Yume Enstars sama Rei (🦇)
Namanya sama, Tsukuyori Ruru

Beda dikit dari default design, cuma
- Potong rambut
- Lebih tinggi dikit
- Matanya lebih sipit (tp aku gabisa gambar /lol) & ada highlight

0 2

Masih wip, 🥹 gambar bajunya malesssss lanjutin

3 21

Gambar 1 & 2 pake pen
Gambar 3 & 4 pake jari

Sama aja sih cuma klo mau gambar half-body sampe full-body enakan di tab (pake pen) krn lebih lebar hehe https://t.co/TVoQTRFHUF

0 0

art! aku gambarin oc temen hehe~ btw ada yang mau berk☁️? butuh yang ramein timeline!
btw aku akunnya campur buat hype anime & manga yaa

2 55

The last year of high school is really sucks!
Jadi gabisa nggambar leluasa

0 1

art! Mencoba menggambar 🔫 tanpa referensi... anyway- ada yang mau berk☁️ dengan brokoli ini?

0 16

⬅️ pen // jari ➡️
udah lama banget ga pake pen, tetep enak langsung jari hehe 😗 (yang pen gambar lama, jamannya masih messy style hehe) https://t.co/v2FbbJFYeK

1 6

Pernah gambar pakai jari, tp udh lama bgt, gak ad disini artnya.

Ini aja ya, pakai hp sama pakai tab. Alias aku gonta ganti device jg gak ada bedanya. 😂 https://t.co/UBpIXY7skK

3 17

lupa kalo ada gambar ini... baju nico yang kugambar salah dong🥲

0 1

mau bikin thread ini pake Eric karna dia (kayaknya) paling gampang digambar https://t.co/kfJYOMpFo5

0 0

Hasil gambarku hari ini 😌 blum kelar tp udh males buat lanjutin

0 0

Maksud hati ingin menggambar ayang malah menjadi pentol

1 3

"Gilaaaa keren bgt gambar gw" -Misa di tahun 2014/2015
Diriku di tahun itu mungkin bakal seneng liat gambarku sekarang wwk

Waw, lama juga ya bisa jadi sebagus sekarang, tapi masih harus belajar lg dan selama itu masih blm bsia gambar BG 🏃🏃

3 38

kelamaan. akhirnya gambar om ane aja. ada yg kenal?
sekitaran 40menitan. kurang latihan brush economic. jadi dalam waktu selama itu belum mencapai hasil yg sy inginkan. mungkin butuh sekitar 30menitan lagi.
https://t.co/28jRYnRQTY

2 2