画質 高画質

babu! Sender mau coba serius build team Genshin.

Menurut kalian, kalau tim Hyperbloom kayak gini bagus nggak? Makasih

19 373

hi artist! aku lagi nyoba gambar chibi dan mau mulai aktif lagi di ig anyone wanna be my 🐄? lets be friends 🌙✨

0 36

babu! cw // spoiler archon quest

kok air mataku keluar ya, guys ini kenapa ya guys air mataku ga berhenti henti guys tolong guys air mata bisa di refill ga soalnya mau di keluarin lagi guys😭

0 9

izin setor art! kemasan sachet sender. sekalian apakah ada yang mau ber🐄ts?

2 48

siang smuaa mau setor wip art! hehe
sekalian ada yg mau berk☁️?

0 14

Halo artist! Izin share partisipasi sender ni, ada yang mau berk☁ tidak ya?

5 82

pagi artist! aku tau ini masih pagi tapi aku mau ngasih tau kalian klo AKU BUKA COMMISSION WOYY siapa yang mau komis di akuu cung✋️ link carrd ntar kukasih di rep yhh

1 8

Haloo para artist! Aku mau tanya dong. Kalau untuk epic lighting buat kaya fighter gitu ada yang tau arah lighting-nya darimana? Sender setengah jam bingung arah lightingnya darimana 😭😭😭

5 130

artist! here is sender's art for tonight~ ada yg bisa nebak siapaa? atau mungkin mau mootualan heheee, kalo mau boleh drop username ya!🥰

0 6

Art! Setor Wip dulu~ 👀 siapa tau ada yg mau ber☁️ ? Hehe~

1 77

selamat malam!! sender sedang mecari kawanbabu yg mau diajak berteman🤝🏻 I'll go by any pronoun, Ar 57, Ayato and Wanderer main. Akun sender diisi oleh genshin, anime, donghua, meme, dll. ayo berteman dengan sender, keuntungannya dapet banyak meme gratis dan TL yg (cont..)

0 3

Mau setor wip karena dikit lagi selesai dan tinggal di animasi-in art! <3

4 103

mau upload hasil komis hari ini art!

2 259

Tadinya mau jadiin pp cuman masih sayang sama manip Muro bobo sama 3 Chaw ini (laughs) *redraw

13 63

artist! mau cari k☁️ plsplspls pict as umpan 🧍‍♀️

0 21

malem2 setor art! by sender hehe, btw ada yg mau berk☁️? 😚😚😚

0 12

Sender mau share art! terbaru sender, niatnya sih mau fanart Howl

0 24

Dah jadi~ artist! Apa ada yang mau ber-🐄-tual?? https://t.co/KwNMF0s7VM

0 13

art! setor gambar sebelum senin bersedih ria. Ada yang mau berk☁️? kalau belum Hmu yaa!! sender selective!! (^з^)-☆

0 30