//=time() ?>
4/26(日)M3新譜『はる*あま*にゃ』の「はるあまふぁいたーず -天下姫舞闘会-」Tr.6「恋獄蝶」作編曲を担当しました! 作詞:あまね ギター:ジュクチョー http://t.co/3D5ibmU309 #haruamanya
4/26(日)M3-2015春リリース!『はる*あま*にゃ』の「はるあまふぁいたーず -天下姫舞闘会-」Tr.6「恋獄蝶」作編曲を担当しました!ぜひ聴いてね! http://t.co/3D5ibmU309 #haruamanya
4/26(日)M3新譜『はる*あま*にゃ』の「はるあまふぁいたーず -天下姫舞闘会-」Tr.6「恋獄蝶」作編曲を担当しました! 作詞:あまね ギター:ジュクチョー http://t.co/3D5ibmU309 #haruamanya
@Weiusa Oit ma brother Khan! Hahah, terima kasih banyak bro! Semoga tetap setia menjadi 'sahabat' sejati selamanya.
@ARTUPIDA ini Super Villain ane, namanya Noster "Noisy Rooster" cc: @carrotacademy #CarrotChallenge
masih anget, brusan bikin :D kenalin sidekick-nya Jin, namanya Momotaro.. doi ini siluman anjing lho.. :o
[Fanart] Siwon Punya anjing peliharaan baru namanya Bugsy + Tatto Baru :D •ADP•
(C81) [Arsenothelus (Rebis)] Bride-Manya FPS (Dragon Quest IV) [Eng] {doujin-moe.us} http://t.co/YVahEdLj(DragonQues
Manyak günlerimi yaşadığım için biraz moral motive olsun diye yaptığım çizim.Fakat kopya ettim, movite olmak için :/