画質 高画質

✨GIVEAWAY TIME✨
Mau ketemu VTuber secara langsung, gratis, dan tidak doxxing?

Gini caranya❗
1. Follow Cae
2. Like, share tweet ini
3. Jawab pertanyaan ini di reply ⤵︎
Apa lagu yang kalian harap Cae nyanyiin live di Love Letter?
4. Mention 1 teman kalian

Boleh ikut juga di

33 100

Babu!
KAZUHA itu sangat amat berpengaruh di kehidupan gw... mendingan gaada Genshin daripada gaada KAZUHA.. kalo ga meluk KAZUHA pasti gw mimpi kalah rate off dan nguli farm menjadi tidak semangat... hari hari akan terasa suram jika tidak ada KAZUHA... uhh aku cinta (cont..)

168 524

Jjk! Warning spoiler

Kayaknya next eps jjk bakal berakhir di sini deh?? Jadi masih harus nunggu kamis depannya lagi buat liat choso depresot😭

2 13

*hqhalu kalo kalian satu gc sama mereka, yg paling sering nongol di grup siapa? 🤧

22 385

Kny! KO BISA SI GW NAKSIR DIA KYK- HES SO SKSIKAJSKWL, KOK BISA BJIRR, KOK BISAA. DI MATA GW TUH KY- "ANJIR NI ORANG GREENFLAG BGT."

6 30

*hq WARNING SPOILER MANGA , haikyuubu ch 94 (translated by kuroitsuki)

di dunia ini ada 2 tipe user WA:
1. profilnya foto selfie kaya motoya
2. ga pake foto profil kaya omi

36 330

kny!
halloo tanjiro collector ada yang mau jajan bareng ini ga? price 230k bersih ina ongkir lokal jp nanti di sharing yang minat dan mau tanya-tanya boleh banget dm @./erengorg

1 6

kira2 kalo wrio pake sig nya neuvi bagus gak guys? sender cuma punya skyatlas dan udh ada elegy jd ganiat pull wp bannernya, tapi blm ada homa (punya hu tao) makanya mau pull wp banner skrg kalo sign neuvi bagus di wrio 🥲 bantu saran babu! 🙏🏼

0 1

Setor art! Sender udah lama gak gambar versi kerajaan, ada yang mau ber☁ di IG? Sender lebih aktif di ig soalnya😅 kalau berminat silahkan tinggalkan link/usn kalian

0 25

Artist!

HALO SEMUAAA 🥰 Aku mau minta temen2 ilustrator buat isi surveyku nihh. Kebetulan skripsiku tentang ilustrator yang basisnya di medsos

YUK yang menuhin syarat isi kuesionerku hehe 😳❤️ linknya aku taruh di rep yaa

25 65

Babu! Tadi sender nemu fact mas wrio di app sebelah, kalo mas wrio "putra mahkota dari fortress of meropide", Itu apaan yah? Trs itu bener ato gak?? TIA!!!

0 6

Last but not least, sekarang ada dakimakura Anya juga ges 👀

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 bakal tutup hari ini gais, jam 10.00 malam WIB sudah close PO! Jangan sampe kelewatan ges, nanti nyesel lho

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/io5X5Y2hS8

27 226

PARA BABU! XIAO MAIN MOHON PERHATIANNY!! aku bucin xiao dan punya dia + pjws, cuma udh dr lama blm dibuild krn sender hiat genshin cukup lama. abis story event muncul kembali rasa ingin build doi. ingin meminta tolong untuk drop build xiao kalian di sini beserta kalian (cont..)

0 4

prsk! Haloo, aku udah bikin beberapa fanmerch buat CF17 nanti dan ini lagi WIP! Ada yang mau di tag kah kalau udh buka PO?

0 5

Prsk! ADA YG BOBO DI DALAM MOBIL.... GEMES LAGI 🥞🥞🥞🥞🥞

27 156

Alele! Kalian kebayang ga sih kalo kerjaan mereka ini beneran ada di kehidupan nyata? Entah skrg ada yg nyamar jd celeb/public figure/politikus dll, apalagi baru2 ini dunia lg caur2nya

68 586

cw // orgil , nsfw , gila dikit , kaeya

apa maksud mu aku tunduk kepada lelaki?? Km kira aku selama ini kerja keras buat hidup di rumah di dapur aja? Mikir dong kamu kok main jodoh-jodohin aja?! Apa? Jodohnya Kaeya? a-apa uhh auuu whof whof tbtb aku tidak bisa (cont..)

22 103

And whats funny is....aku selalu liat ini as a kabe don gak langsung *kabur* 🏃‍♀️
(Ical did it also versi yg dulu di only me)

38 298

[Spina di Rosula] but with my Holy Trinity. ❤️💛💙
-

"Gotta protect Demoiselle with all cost!"

--


103 393

Happy Birthday Ollieeee 🎂
Dakimakura Ollie akhirnya sudah bisa di preorder gess, ayo PO sebelum tutup!

Pre-Order merch Landacdeus x IDHF CF17 tinggal sisa 2 hari lagi, besok udah last day dan bakal close PO!

Link PO bisa dicari di QRT post dibawah ini ya 🙏
https://t.co/I2tQx7ciWe

22 122