//=time() ?>
@marionettepiyo To be honest I'm not the best at comforting words so I got a little drawing for you! You once drew me a cup of tea and it made me so happy for days actually ww I hope happiness will come to you and remember that we all welcome you Mari san! Gamba out there🧡
Gambar asli/benernya aku kepingin bikin Photocard ala ala oc lagi hehe
bikin Althaff dan Alicia beserta coba bikin ttdnya hehe
@nijisanji_fess ybs jago banget gambar tapi bakatnya suka diabuse buat gambarin gambar cursed
#Process&observe kali ini, adalah fanart karakter Edogawa Ranpo dari Bungo Stray Dogs. #manga #anime #edogawaranpo #ranpo #ranpoedogawa #bungoustraydogs #drawing #draw #illustration #fanart #art #artwork #digitalart
#fanart #onlineclass #mangaclass #les #gambar #kursusgambar
Hai! (*´︶`*)ฅ♡ Valentine Special Offer Art Commission open~
ww customer are welcome 🌎
More information : https://t.co/V2mpV7zVco or profile 📌
Help Like and rt really appreciate
#artcommision #opencommissions #drawcommis #jasagambar #openartcommis #zonauang
@WEBCOMICFESS Judul gambar pertama yg paling mirip, judul kedua sampai keempat yg agak mirip-mirip tapi gak kalah seru, H4PPINESS sama Z0MGAN ini kocak banget sih, genre komedi berkedok aksi-zombie apocalypse 😂
Semuanya baca di ijo eng
H4PPINESS ini drama diadaptasi jadi W£btoon 👍
@iyhdarling Gue kasi gambar lama aj y, beda jauh artstylenya ama yg skrg aowkwk. Blm pernah gambar mrk lagi.
Yg ungu Pirga, yg oren Stella. Mica Seroja Maddy ama Rex mmg cuma sketch jdi gaada
gambar tanpa latar belakang
背景なしVer. #Melatikaart
Piw piw artist! siank siank gini enaknya gambar smbil berk☁️ gasi? Yokk gas
maap yah ges, tp aku yg bakal nge date sm @SeliaAisnith :> MWAHAHAHA
#Artsnith #SeliaAisnith #gambarannyaxiel #fanart #date #anime #digitalart
Hay moots met siang,apakah kalian bisa liat tweets akoeeh???😋😋
Gabut jadi gambar oce aiwkaokwoakw
#OC #originalcharacter #ArtistOnTwitter #ocsbase
commisson for @/ElaineCelestia 😳
#Commission #commissions #commissionsopen #gumigambar
@artistsbase Ini cowo kok, beneran...
Emang gabisa gambar cowo aja sih🥹
@MHAFESS Yg suka Todoroki Shoto yuk Mampir ke wattpadku
Gambar kedua adalah hasil karyaku, spesial untuk chapter 1
Link : https://t.co/P8DwjVhMb5