画質 高画質

OC debut art! Ekspektasi bg ghibli tapi skill belum mumpuni😸. Anyway, ada yang mau berk☁️?

21 456

art! Santai dulu karena besok udah senin 🫂 mungkin ada yang mau ber-moots?

0 21

Babu! Suhu, yang sudah build belio di C0 boleh di review dong. Sender maju mundur mau build Keqing overload karna chevreuse masih di C0 🙏🙏
Matur nuhun

1 7

Sender mau open prsk! ini kira² ada yg minat ga ya? Harganya 90k/ea, ada +sisa tiap unit soalnya ini perunit🥹
Kalau minat bisa rep aja yaa

0 1

Babu! Halo, aku mau bikin cafe bday project buat Xiao dan cari crew, rencana daerah jabodetabek tapi luar jabodetabek bisa join as crew kok. Ada yang minat?🙆💚

2 4

artmoots! Doodle robin hsr soalnya sender nunggu dia sama sunday avail di hsr😔🖐🏻 sekalian ada yang mau berteman? Sender baru buka akun baru 🐣

2 85

halooo sender izin interest check yaa, sender mau open commis art! karaktersheet gini kira2 ada yg tertarik ga? sebelumnya makasi yaaa

2 22

setelah sekian lama, akhirnya sender gambar lagi hehe btw ada yg mau artmoots! dg sender? (agak selectiv kl ga masalah sender nghype vtuber)💗

0 44

artist! art! met minggu, mootoalan yuk ! mau ig atau x, terserah kok. Gambar hanya pemanis lama sender >_<

0 10

artist! Mau nanya, kalo mau buka comis chibi headshot gini brp ya?🙇🏻🙏🏻

0 9

Siang artist! Ada yang mau berkawan sama sender? Sender lagi lumayan aktif:>

0 17

Artist! Adakah yang mau mutualan di insta 👀

0 19

art! baru sender stela skian lama sender menghilang 😞☝🏻 adakah yg mau berk☁️?

0 17

sender sempat buat tutor Art! simple buat rambut ala sender, semoga bermanfaat dan ada yg mau berk☁️ ??

-titipan

9 127

artist! ngewip pagi pagi, ada yang mau ber☁️, yuk ak egk gigit kok🤏

0 42

Guys, ini bentar lagi kan suami kita mau ultah :) Aku rencananya mau cosplay char 🌌 bulan Februari, tapi mau kubawa ke event ICGP (35-25) cabang Semarang gitu. Kalau dibuat project, adakah yang tertarik buat join? hehe 👉👈

1 41

setor art! wip, siapa yg mau berkawan rep yuk nanti sender follow :D

0 74

Setor wip art! Wir, btw ada yg mau ber☁️ sama sender kah? Kebetulan aku suka gambar apa aja 😋☝🏻

0 16

hi all, mau nyari moots baru, ada yg mau?🦈🤍 here is my recent art!

0 20

[titipan] art! Haii Aku lagi buka komis nih untuk batch Februari ^^) ada YCH, couple page dan manga/comic (buat yg mau ngehalu dijadiin komik bisa banget 😳) Yang tertarik boleh tanya2 dulu yaa~

Oiya yg lg buka komis jg boleh reply di komen biar saling bantu RT!:3

2 12