//=time() ?>
OC debut art! Ekspektasi bg ghibli tapi skill belum mumpuni😸. Anyway, ada yang mau berk☁️?
art! Santai dulu karena besok udah senin 🫂 mungkin ada yang mau ber-moots?
Babu! Suhu, yang sudah build belio di C0 boleh di review dong. Sender maju mundur mau build Keqing overload karna chevreuse masih di C0 🙏🙏
Matur nuhun
Sender mau open prsk! ini kira² ada yg minat ga ya? Harganya 90k/ea, ada +sisa tiap unit soalnya ini perunit🥹
Kalau minat bisa rep aja yaa
Babu! Halo, aku mau bikin cafe bday project buat Xiao dan cari crew, rencana daerah jabodetabek tapi luar jabodetabek bisa join as crew kok. Ada yang minat?🙆💚
artmoots! Doodle robin hsr soalnya sender nunggu dia sama sunday avail di hsr😔🖐🏻 sekalian ada yang mau berteman? Sender baru buka akun baru 🐣
halooo sender izin interest check yaa, sender mau open commis art! karaktersheet gini kira2 ada yg tertarik ga? sebelumnya makasi yaaa
setelah sekian lama, akhirnya sender gambar lagi hehe btw ada yg mau artmoots! dg sender? (agak selectiv kl ga masalah sender nghype vtuber)💗
artist! art! met minggu, mootoalan yuk ! mau ig atau x, terserah kok. Gambar hanya pemanis lama sender >_<
artist! Mau nanya, kalo mau buka comis chibi headshot gini brp ya?🙇🏻🙏🏻
Siang artist! Ada yang mau berkawan sama sender? Sender lagi lumayan aktif:>
art! baru sender stela skian lama sender menghilang 😞☝🏻 adakah yg mau berk☁️?
sender sempat buat tutor Art! simple buat rambut ala sender, semoga bermanfaat dan ada yg mau berk☁️ ??
-titipan
Guys, ini bentar lagi kan suami kita mau ultah :) Aku rencananya mau cosplay char 🌌 bulan Februari, tapi mau kubawa ke event ICGP (35-25) cabang Semarang gitu. Kalau dibuat project, adakah yang tertarik buat join? hehe 👉👈
setor art! wip, siapa yg mau berkawan rep yuk nanti sender follow :D
Setor wip art! Wir, btw ada yg mau ber☁️ sama sender kah? Kebetulan aku suka gambar apa aja 😋☝🏻
[titipan] art! Haii Aku lagi buka komis nih untuk batch Februari ^^) ada YCH, couple page dan manga/comic (buat yg mau ngehalu dijadiin komik bisa banget 😳) Yang tertarik boleh tanya2 dulu yaa~
Oiya yg lg buka komis jg boleh reply di komen biar saling bantu RT!:3