画質 高画質

Hello! Good evening i'm looking for kawanbabu  sender She/her, masih minor (i swears btw)
Sender juga Artist, art gallery dipenuhi Cynonari oiya yang shipper cnnri dapet freepass dan juga akun sender multifandom, goodluck!!

0 3

setor wip art! dl hehehe, ada yang ber moetoelan ga? tp sender aga selektif ya :-D🥰

0 31

cemat malam sender abis buat art! kopel goals ini, anw mau liat wip kalian yg udah nginep semingguan itu dong ☺️☝🏻

1 1

sender mau setor wip art! ayato 😖😖 sekalian masih nyari mutual ☁️ rep ajaa ya nanti sender followw

0 26

Artist! Sender lagi latian rendering skin, sekalian ngerjain pesanan orang lagi ngos-ngosan habis olahraga 😋

0 9

Makasih nder dah share brush ini! Sender coba inking art! dgn brush ini. ❤️

Enak banget! Texturenya juga bagus! Kemarin dah sempat nyerah coba inking di procreate. https://t.co/yxp98CMrg1

1 21

*hq permisi, sender ingin mencari kawan baru buat hype haikyuu karena kangen dan udah lama engga hype. sender mainly fav Noya, Suga, Yamaguchi (aslinya semua di Karasuno hshs). Sender juga multifandom, mari berkawan hhe.. freepass yang suka Karasuno, ayo penuhin tl (cont..)

0 34

-bllkarya siapa tuh yg abis cium isagi🧐 (art by sender)

119 1175

jjkart! Warning spoiler (jaga jaga)

orat oret iseng abah kuna, siapa disini sayang abah kuna?😋☝️ (art by senderr xixixi)

5 52

-bllk "in a world of boy he's a gentleman", kira kira siapa yang menurut kalian tuh lirik ini BANGET di bluelock, kalo sender sih ini ya🥰

54 403

Artist! Yuk yg tertarik bisa langsung klik link yg di rep yaa. Sender taro link disitu hehe (❁´◡`❁)

Thank you ♪~(´ε` )

0 4

-bllkarya (art by sender)

Selamat sore kawan2 bllk, gimana hari Minggunya?? Besok Senin ya btw

2 28

Art! Sender tadi abis bersih2 ibis trus nemu ni WIP, cakep uga klo di perhatiin terus hehe

0 17

Hallo art! 🙋🏻‍♀️ Sender jual lukisan kanvas handmade nihh🎨 Ready stok dan bisa custom juga loh😍🌷

📍Balikpapan
Bisa cek pinned @.cocoglezze yaa 📌

1 10

warning spoiler *hq

untuk kesekian kalinya sender nangisin ini.. baca aja nangis, gimana kalau dianimasiin ya..

100 764

Greyscale art! Pertama sender, ternyata seru ya 😭✋🏾

4 75

Setor Art! 🤍 Sender baru aja balik dari Hiatus,,ada yg mau berteman?

0 12

art! collab sama temen hehe :3 (ak yg kiri)
btw ada yg mw berk☁️? soalnya sender baru keluar dari goa T-T

1 14

Babu! Mau nanya dong, caranya biar "lineart" di ingame keliatan tipis bgt kaya gambar bawah itu gimana ya? Sender udh coba otak atik tapi dapetnya gitu2 aja. Apa ngaruh device kah?

Ss sender yg atas, foto bawah punya @..PlaHill7

0 53

🌌 Telat 3 hari tp gapapa sender mau mengucapkan hbd kepada uri reader😔❤️ bayangin itu kalian lagi ngedate sm dokja di hari ultahnya (bayangin aja dulu🙏)

art titipan by temen sender 🫶🏼

34 301