//=time() ?>
Ini sketch coloredku, mau liat sketch colored kalian juga dongg artist!
Artist! ada yang mau diangkut? TvT aku lagi ngebet banget sama mereka TAPI YA TUHAN RAMBUT RINNE NAPA ANEH BANGET
haloo artist! sender mau nyoba open comms untuk pertama kalinya. buat art style kaya gini, 95k kemahalan atau udah pas? ini sudah termasuk perintilannya yaa. terima kasih!
Artist! Sender buat fancomic karena authornya nggak kasih liat adegan yg sender mau, ada yang tau ini dari Webtoon apa? Yg mau baca kelanjutannya bisa mampir ke akun sender di rep ya~ yg mau berk-☁️ jg boleh but no homophobic yh 👌
Sore artist! Akhirnya ak gambar char fav ku lagi setelah sekian lama sksks, ada yang taw karakter nya? 👉👈
halo artist! menurut kalian headshot chibi kayak gini worth harga berapa ya, sender bingung mau kasih harga takut kemahalan. sekalian adakah yang mau ber☁️ dengan sender?
Artist! Weekend saatnya ngesiapin wip 🥳🫶 sender lagi ngerjain komis, ayo semangeut semua siapin wipnya!!
Artist! Gimana weekend kalian? Ku kebut kebutan ke pesta sebelah 🎭 btw barangkali ada yg minat ayo kalo mau ber☁😆
hi artist! mau setor wip :p and im looking for art moots!! anyone interested?? 🐠
hai met siang Artist! ak mau setor wip cwek ksayangan ku 😔🫶🏻 skalian mw cari muts adkh yg mau.. sender suka gmbar oc/char aot juga, rep yh klo mw tar q samperin
artist! maw setor wip komis hehe. ketik “ang ang ang” untuk berkawan 😋
hai artist! aku baru saja menyelesaikan wip hehe, ada yang mau berkawan?
Artist! Setor art minggu pagi dulu 😁 kalo kalian pada gambar apa nih? Yuk drop ur latest art!
halo artist! mau nanya dong kalo commis pertamaku kyk gini aku hargain 75k kemahalan gak yaa? tapi ini jatohnya semi-skeb sih. TIA guys!
ohiya ada yang maw berk☁️ juga? rep aja yaa~ :3
WOYY artist! aku baru nyelesein lukisan hari ini heheheheheh. btw kalian ada yang masih tekun sm tradi art gakk?? mutualan yukkkk
Malem artist! Sender mau cari moots nih, abis hiatus 6 bulan wkwkwkwkw, ayok bekawaaannn! 1! 1! 1!
Selamat siang artist! Setor WIP OC dan sekalian mencari kawand baru. Adakah yang mau berkawand? 😗
hi artist! aku mau cari mutualan wkwkw, btw aku lg kerjain wip subadrun💀 nyoba bikin muka sedepresi mungkin🥲
haloo artist! aku baru pertama kali gambar style anime nih butuh saran dan kritiknya, sekalian ayoo kalau mau yg ber☁