//=time() ?>
Know Your Roots
So my Mom did an ancestry test a while back and found some the African countries of origin for my family (at least on my mom's side). A huge majority originated from Cameroon, Congo, and the Bantu People (Central to Southern Africa).
Fika Shinhari Model Reveal🐾
Nyanpasu~Halo semuaaa berhubung aku mau debut sebentar lagi bisakah kalian buat bantu unlock OC aku hehe✨
Follow me at:
IG:https://t.co/4pAT1WkVBN
FB:https://t.co/Gg4xK35q24
YT:https://t.co/mtKRVLBEgq
#VtuberDebut #VTuberUprising #Vtuber
heyy #promotwt mncari tman spt masbro, ak baru aktif lgi setelah hilang berminggu". boleh dbaca dlu rentry d bio (yh jjur rentryny gk bgitu guna😅)
ap lgi yh,, bantu rt n like dong mutss, 39!
Halo para kesayanganku
Makasi yang udah follow akari ya
Padahal jujurly ( maaf kejakselan )
Aku gak tau sistem main TW gimana 😭🤣
Homon bantuan nya #nundukinkepala
Betewe besok hari ulang taaaa ....
Ga jadi deh kwkskwkwk 🤣
These are the most recent sightings of members from The Abantu Tribe.
As we gather around the fire, we honor each member and their unique qualities. Which trait do you find most admirable?
The Ukhokho are watching.☀️
Ada yg baca manga isekai dg tema cooking satu ini? 😌
Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Ren Eguchi & Akagishi K)
Utk manga yg tidak ada di web mono bisa langsung chat ya, semua buku JP bisa kita bantu kok ;)
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/cSpmJuLi7T
🛒https://t.co/Um0Wkz8jy3
Uwaaaaa karena target retweet sudah terpenuhi ini saatnya di ripil karakternya btw makasih semua yg sudah bantu yeee btw aku ada kirim pemanis di Ig aku namanya pendragon_id bisa langsung di cek yaaa
#Vtuber #VTuberUprising #vtubermodel
[Retweets, like, and share are highly appreciated! <3]
Halo temen-temen, boleh minta bantuannya untuk mengisi kuesioner penelitianku nggaak? Untuk kriterianya bisa dilihat di poster yaaa! Terima kasih banyaak!
There's also a little giveaway for the respondents :D
Link 👇
Babu! Permisi mau tanya. Yg main genshin di pc atau laptop, file genshin tuh bisa dipindahin ke data D: gk ya? Sender rencananya mau pindahin data soalnya. Makasih yg udh bantu jawab🙏
Pic hanya pemanis
OPEN PO Shota x Oni vol 3 (Nakayama Miyuki)
Ada 2 edisi ya
- Book only
- Dg tambahan booklet~
Untuk manga lain yg tdk ada di web mono bisa langsung chat ya, semua buku jepang bisa mono bantu kok ;)
💰DP 50% OK!
https://t.co/OlmfI9jCfB
FREE ONGKIR
https://t.co/9KVmyAyxDy
OPEN PO Jujutsu Kaisen vol.22 (Gege Akutami)
Untuk manga lain yg tdk ada di web mono bisa langsung chat ya, semua buku jepang bisa mono bantu kok ;)
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/ues0WyiUPp
🛒https://t.co/KnJx1G0SSz
Salah satu manga BL 5chapter terbaik~
Kimi no Yoru ni Fureru (Moyori Mori)
Untuk manga lain yg tdk ada di web mono bisa langsung chat ya, semua buku jepang bisa mono bantu kok ;)
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/rNv3ksgAce
oiya aku juga masih ada stok doujin nyanko yaaaa...
bantu abisin bunda, karena ini bener2 last stok gak bakal cetak lagi 😁
https://t.co/ZUjkG0yEwV
The Abantu Tribe x Club Mars ☀️
We will be GIVING AWAY one of their sacred ‘OG PASSES’ - The Initiation 🗺️
All you have to do is:
✅ Follow @TheAbantuTribe & @CLUBMARSLLC 👥
✅ Like & Retweet ♻️
✅ Tag 3 Friends 🏷️
Winner in 48h!
The Ukhokho are watching.☀️
doodle dadakan Alerdia dengan bantuan base ibis 🤩
[LDV: Long Distance Valentine]
Mereka belum pernah merayakan Valentine ketika masih berada di dunia yang sama.
@jodanspace Setahuku ini uke nya villain gitu, tiba-tiba kehilangan powernya dalam satu malam. Terus dibantuin si seme, special agent, buat nyari klub di mana para villain rehab(?)
https://t.co/nx06dkD32h