//=time() ?>
Halo, nama gue Orteb Calain (nama pena sih).
Gue nggambar.
Cara kerja pikiran gue agak aneh. Kayaknya udah gitu dulu aja. Oh iya gue ngajarin orang untuk nggambar digital. Tengkyu.
#ArtistOfindonesia #ArtIdn
Busetdah ajg siapa yg masukkin ke base mana rame bat,menurut lu aja gua kerjaannya ngapain🙏🙏🙏 https://t.co/Q1npe5sIZk
Hi #ArtistOfindonesia!
Gw Eliaza, hobby illustrator yang sedang latihan gambar di sela2 kerja supaya bisa rilis series Webtoon gw suatu hari nanti. The things I draw vary a lot, but nice to meet you!
[ FaiNia ]
[ Genderbend, school AU ]
Senpai populer sama Kouhai yang kerjaannya mingkem doang tp bisa menangin senpainya//hah
Pagi! Mau share art yg ku kerjain semalam suntuk alias sampe jam 3 pagi HAHAH
HAH ini kebetulan???? 😭💖 Gaby pake syal Micha itu nyata??
#aegisorta
Once again selamat atas tamatnya Aegis Orta!! AO literally one of my best webtoon ever I've ever read 🥺💖💖Makasih banyak author Lunariaco untuk kerja kerasnya selama 6 tahun ini! 🤧💕
Commission for @lulussegera Thank you so much!
Masih buka Commission untuk waiting list (3/5) dikerjakan mulai hari sabtu :D
In progress (2/5), Waiting list (3/5)
Artist: Cerise Arch
#commissionsopen #artistsontwitter @CmsnArtist_Id #AnimeArt #art
yow tebak dari gambar terbaru ku sama wip yang lagi ku kerjain wkwkw https://t.co/75w9hMjgOS
Halo, Ace di sini~
Harusnya kak Tara (ACER) yg jadi Pemandu tapi tiba2 kak Tara ada urusan mendadak yg penting jadi perannya diganti sama Ace.
Salam kenal dan mohon kerjasamanya!
@itznoo__ Mana dlu guruku blg disuru kelompok biar bs bersosialisasi
Yg ad mah 1kerja lain circle2an
mau ngepost azrael dlu sebelum ak berangkat kerja 🤸🏻♀️ #ArtistOnTwitter #artidn #ocsazey
HBD KOBO!!
Lagi banyak kerjaan jdi cuma bisa doodle;; tpi terima kasih sudah selalu menemani dengan tawa candamu di stream!
Btw Cilus lucu banget ajsdahsgd gemesssinn
Welcome Cilusss🥺🥺🥺
#Kobornday2022 #AeruSeni
1. @Cloverllust | @ClozyOzy | @xeyaya
Makasih banyak buat model yang ampunTuhanbagusbangetmaunangis aaa TwT)
Thank you banget buat kerja kerasnya ;w;
Thank you udah mau bantuin Epel yang susah deskripsiin sesuatu dan jadi ribet, jaga kesehatan dan semoga kalian sukses selalu ya~!
Hai Halo~! Namaku Evelyn dari channel Hai Halo Epel!
Epel saat ini adalah Productive N.E.E.T yang kerja serabutan (apapun yang penting baik) dan nyambi jadi Content Creator Virtual yang punya kemampuan nyebrang ke isekai a.k.a dunia kalian karena pernah ditabrak truk(;´д`)ゞ