Halo, nama gue Orteb Calain (nama pena sih).

Gue nggambar.

Cara kerja pikiran gue agak aneh. Kayaknya udah gitu dulu aja. Oh iya gue ngajarin orang untuk nggambar digital. Tengkyu.

6 14

Busetdah ajg siapa yg masukkin ke base mana rame bat,menurut lu aja gua kerjaannya ngapain🙏🙏🙏 https://t.co/Q1npe5sIZk

1 2

Hi

Gw Eliaza, hobby illustrator yang sedang latihan gambar di sela2 kerja supaya bisa rilis series Webtoon gw suatu hari nanti. The things I draw vary a lot, but nice to meet you!

1 4

[ FaiNia ]

[ Genderbend, school AU ]

Senpai populer sama Kouhai yang kerjaannya mingkem doang tp bisa menangin senpainya//hah

34 50

<Sayang, Aku Akan Berhenti Bekerja> season ends in kkwid !

thank you so much 님 for your hard work producing beautiful arts & stories, see you in season 2 👋🤧💖

8 82

Pagi! Mau share art yg ku kerjain semalam suntuk alias sampe jam 3 pagi HAHAH

4 11

HAH ini kebetulan???? 😭💖 Gaby pake syal Micha itu nyata??


Once again selamat atas tamatnya Aegis Orta!! AO literally one of my best webtoon ever I've ever read 🥺💖💖Makasih banyak author Lunariaco untuk kerja kerasnya selama 6 tahun ini! 🤧💕

0 8

Commission for Thank you so much!

Masih buka Commission untuk waiting list (3/5) dikerjakan mulai hari sabtu :D

In progress (2/5), Waiting list (3/5)

Artist: Cerise Arch

2 5

yow tebak dari gambar terbaru ku sama wip yang lagi ku kerjain wkwkw https://t.co/75w9hMjgOS

0 2

Halo, Ace di sini~
Harusnya kak Tara (ACER) yg jadi Pemandu tapi tiba2 kak Tara ada urusan mendadak yg penting jadi perannya diganti sama Ace.

Salam kenal dan mohon kerjasamanya!

1 2

Mana dlu guruku blg disuru kelompok biar bs bersosialisasi

Yg ad mah 1kerja lain circle2an

0 0

Sesuai janji yh kem, gwe udh kerjain ampe sekarat nie

3 17

Sketch tengah malam. Lagi ga ada kerjaan hoho QwQ

1 1

yang bisa bikin lupa sama pekerjaan deh pokoknye wkwk https://t.co/V0NU25l5MR

0 3

mau ngepost azrael dlu sebelum ak berangkat kerja 🤸🏻‍♀️

9 13

HBD KOBO!!
Lagi banyak kerjaan jdi cuma bisa doodle;; tpi terima kasih sudah selalu menemani dengan tawa candamu di stream!

Btw Cilus lucu banget ajsdahsgd gemesssinn
Welcome Cilusss🥺🥺🥺

282 2164

1. | |
Makasih banyak buat model yang ampunTuhanbagusbangetmaunangis aaa TwT)
Thank you banget buat kerja kerasnya ;w;
Thank you udah mau bantuin Epel yang susah deskripsiin sesuatu dan jadi ribet, jaga kesehatan dan semoga kalian sukses selalu ya~!

2 54

Hai Halo~! Namaku Evelyn dari channel Hai Halo Epel!

Epel saat ini adalah Productive N.E.E.T yang kerja serabutan (apapun yang penting baik) dan nyambi jadi Content Creator Virtual yang punya kemampuan nyebrang ke isekai a.k.a dunia kalian karena pernah ditabrak truk(;´д`)ゞ

8 84