//=time() ?>
[titipan] art! Haii Aku lagi buka komis nih untuk batch Februari ^^) ada YCH, couple page dan manga/comic (buat yg mau ngehalu dijadiin komik bisa banget 😳) Yang tertarik boleh tanya2 dulu yaa~
Oiya yg lg buka komis jg boleh reply di komen biar saling bantu RT!:3
Haiii sender open komis art! sampai kiamat😼 anw kalo kalian open komis juga drop di komen juga yaa biar bisa saling support!😆
Art! Hayuk jajan komisnya dulu, murce dan bisa sat-set nih. Link ada di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)✧
Haloo!!🩷
Aku buka art! komis SKEB / Surprise Me untuk chibi bust up! IDR 80k ✨️
Karna no communication & revisi, tolong share referensinya lbh detail yaa. Linknya ada di rep. Thank u ;3
mau post wip komisnya sender, kalian yg lagi ngerjain komis semangat yaaa art!
Artist! Ada yang punya thread buka komis inter buat pemula ga? Dari cara buka payp4l, platform jualan sampai nentuin harga internya. Kalau ada boleh tolong Rep ya, sender baru mau belajar dan buka komis inter, terimakasih sebelumnya 💗
Haloo!!
Aku buka art! komis SKEB / Surprise Me untuk chibi bust up! IDR 80k ✨️
Karna no communication & revisi, tolong share referensinya lbh detail yaa. Linknya ada di rep. Thank u ;3
Thank you so much for commissioning at me 🫶🥰
#rizkomis #commission #VGenComm
Art! Hayuk jajan komisnya dulu, ini sampel colored sketch ya~ ada yg full render + chibi juga (人 •͈ᴗ•͈) link ada di komen 💕
@/amr.tiamat Thank you for commissioning at me (≧∇≦)/
#rizkomis #commission #VGenOpen
art! kalian klo gambar posisi duduknya gmn? sender duduk lesehan cepet bgt pegelny😭😭 semoga komis kita lancar yh spy bs puny workspace yg nyaman
haloo art! buat first buyer ada bonus nambah 1 character yaa! jadi bisa komis couple 🫶🏻 usernamenya ada di comms sheet, ayo jajaann di sender 🌹
sender jarang gambar cowo, tapi demi komis apa sih yg engga haha art!
Art! Komis sender masih open, yang mau jajan boleh rep/dm sender. Link nya ada di reply
Lineart done~
Ntar malem tinggal di base color sm adik hehe~//sementara ku ngebut komisᕙ[・・]ᕗ
Met sore artist! sender open komis untuk style ini, start from 50k!
Barangkali ada yang tertarikk~
art! open komis art$tyle kaya gini SLOT→(0/3) (diskon krna baru buka komis setelah sekian lama!!)
pricelist : 30k headshot, 40k bust up(pic), 55k knee up, 85k full body
chibi : 15k headshot, 25k bust up, 35k full body
yang minat boleh reply yaa temantemann!!🎀