//=time() ?>
*hq cw // politik, crossover pemilu
lanjutan yg capres cawapres kapten kemaren, dan mereka yg bakal jd timses masing2 capres dan cawapres. pada mau ke siapa nih???
good morning guys, sambil setor art! nih ada yg mau berk☁️ di IG tak? Ava ig sender stroberiii yak...yg mau janlup rep usn ig di reply ✨
Wtp hasil commis Bonnie @mickyandfriends
Btw kakak bonnie lagi open donasii nih, yukk temen-temen yang bisa bantu bisa cekk tweetnya yaa ❤️
Halo semuaa, sender mencari kawanbabu nih ga cuma disini tapi juga in-game genshin! I'll start by he/him, legal, Kazuha main. Sender baru mulai main twitter, i accept everyone, akun sender aman buat minor. Gak masalah kalau sender jarang on karena sibuk.
Leave a trace (cont..)
halo! aku lagi buka kumisyen art! nih, silakan kalau tertarik :D
bantu reshare sangat aku apresiasi 💕 terimakasiii https://t.co/xDGIhpAqLP
Art! Sender lg bingung nih.. Mau post2 wip tapi follower di twitter teman2 kerja real life dan client, apa harus buat id baru? Hajarrr aja atau selamanya menjadi anon di base 😭😭😭
https://t.co/0STVHGDyjH
cw // spoiler (jaga-jaga)
🌌 udah pagi nih, tapi kok beliau ga bangun2 ya??
hi artist! sender baru mau aktif lagi nih setelah berbulan2 haha. 🐮tualan yuk!✨
RESTOKING 100pcs lagi,
Pak pol x Kang ojol ( book 2 )
Syopi > https://t.co/OmGoS8vUzi
reveal karakter baru yang bakalan jadi antagonis dikit nih buat stori mereka nanti
klo ada yg ngeh, pak pol seblak benernya ada ngomong yang sedikit relate loh sama bonus stori dari buku… https://t.co/TZ2FCgTL95
jjkmoots! Hallo, selamat malam warga jujutsu. di sini sender mau ajak matualan nih!! Terutama Satoru stan sama Megumi stan, yuk. Akun sender random, berwarna-warni. MINOR/HOMOPHOBIC. DNI. (Pict hanya pemanis👇🏻👇🏻)
Sender lagi nyobain beberapa style nih, tebak ini siapa 😁 anw ayo jadi artmoots! tapi akun sender perkpopan gapapa kan yaaa😭😭
siang~
aku mw cari kawanbabu nih, akunku msih sepi & isinya maybe gado² tp mostly genshin/game lain
im on legal age, baizhu-ayato main, also anemobois supremacy
kebetulan dlm waktu dekat jg perlu responden buat penelitian terkait genshin impact
ohiya mmf klo (cont..)