//=time() ?>
lagi sedih?????
INGAT!! kax nuna pernah membuat panel gilang lagi mam jajan,,, hal itu cukup untuk membuat klian sadar bahwa klian berhak bahagia!!!!!!
LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU BGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
bayi,,,,
nih yh dika memeluk gilanx,,,, ini perdilangan sy tutup disini yh,,, saya gambar enih penuh kesedihan https://t.co/nmN8orUYvI
Kangen Dekis momen.
Masih kepikiran sama ekspresi Dekis pas dengar kata-kata Medeia, rautnya kayak sedih, menyesal, kecewa (?) jadi satu.
Apalagi habis dengerin kata-kata Medeia berikutnya, Dekis langsung mengalihkan topik.
@hotacru Sedih :((
Aku ada fotonya bentar, ini si iizuna tsukasa :)
kopi, kopi apa yg sedih
kopinang kau dengan bismika allahuma ahyaa wa bismika amuut
Di chapter 50, Iaros melihat sosok Medeia yang tersakiti dalam raut kekecewaan Psyche karena dia teringat sama malam pas Iaros nyium Psyche (ditubuh Medeia), di situ Medeia (jiwa Psyche), sambil sedih bilang "Jadi ternyata, Yang Mulia tidak mencintai Psyche? Sedikit pun?" (Ch 34)
@Scamandereye @yuagud @WEBCOMICFESS Maaf agak salah tafsir 😂
Yang bener, Iaros melihat sosok Medeia yang tersakiti dalam raut kekecewaan Psyche karena teringat sama malam pas Iaros nyium Psyche (ditubuh Medeia), di situ Medeia (jiwa Psyche), sambil sedih bilang "Jadi ternyata, Yang Mulia tidak mencintai Psyche?"
@thesecondlin Eve dan mamahnya memeliki hal yang sama wkwk, sama sama menyukai seseorang yang sebelumnya ngga tertarik atau ngga peka sama mereka tapi kalau mamahnya Eve langsung dapat pas ayahnya eve sedih orang yang disuka lebih suka sama kakanya (mama nya Althaff sama kakanya)....
WARNING JAGA-JAGA SPOILER
Sedihnya kerasa banget 😭
gepeng My 1n-l4ws 4re 0bsessed w1th m3 (di ijo eng ver)
Ohayou~
Kamu masih demam? Masih ga enak badankah? Sebaiknya jangan beraktifitas dulu, istirahat total. SUdah berapa kali Nee chan bilang kan jaga kesehatanmu. Kalau kamu sakit, Nee chan sedih. Cepat sembuh ya kesayangan Nee chan. Ini Nee chan bawain sarapan dan obat.
@warewaminyak Huee minyak, makasih banyak atas support dan TL-nya dua tahunan ini, makasih juga dah betah banget di komuniti ini, kadang sedih sih banyak org2 yg dah ilang dari fanbase ini, tapi asal org2 kek kamu masih ada ane pastinya tetap betah sih
Yeah, may it continue 'till it last🙏
Lumpia rebung pake daun bawang enak kayanya di malem minggu begini, apalagi makannya sambil suap-suapan terus sausnya dibersihin pake tisu terus ketawa-tawa. Anying sedih :((
#artidn
Rey sedih soalnya Tsukasa-kun ga pulang pulang 😔
Anyway kalo aku buka chibi comms kek gini ada yg mau ga ya :"3
gue bawaannya malah sedih anjir tiap liat dia senyum ky gt, suka kebayang2 wkt dia... anu... hmpphz 🪦